Info Jakarta - Semua Tentang Jakarta

Kenali Tanda Pria Tukang Selingkuh!

36

RelationshipJakartakita.com – Walau tidak selalu, pria yang pernah memiliki track record sebagai playboy akan kembali selingkuh. Namun Anda harus tetap waspada, si dia belum ‘insaf’ dan akan kembali menyakiti Anda dengan berselingkuh walau dia sudah meminta maaf berkali-kali.

Mungkin Anda harus berpikir ulang kalau ingin menjalin hubungan serius dengan para pria seperti ini:

  • Misterius. Pria yang suka berselingkuh, biasanya menjalani kehidupan ganda. Agar menutupi kecurigaan, maka mereka harus menutupi jejaknya. Mereka yang tidak mengumbar kehidupan pribadinya kepada Anda, seakan tidak ingin Anda terlampau jauh mengenal ‘sepak terjangnya’.
  • Susah berkomitmen. Anda sudah berpacaran dengannya cukup lama, namun si dia belum juga mau berkomitmen. Boleh jadi dia masih mencari wanita terbaik yang didambakan. Bisa jadi Anda sebetulnya bukan wanita yang dia cari. Nah, jangan heran saat dia sudah menemukan wanita yang tepat akan menyelingkuhi Anda.
  • Egois. Bagi peselingkuh, yang paling menjadi perhatiannya adalah dirinya sendiri. Jika Anda mulai melihat dia hanya berfokus pada dirinya sendiri, maka waspadalah. Karena kemungkinan dia juga tak akan memedulikan bagaimana perasaan Anda.
  • Perubahan sikap. Hal ini dapat terlihat dalam berbagai cara. Bisa jadi dia menjadi lebih memerhatikan penampilan atau justru mengganti jadwal kerjanya secara medadak.
  • Masa lalu. Tidak sedikit para peselingkuh yang ‘mencontek’ kisah masa lalu hubungan rumah tangga orang tuanya. Mereka yang memiliki orang tua berselingkuh, bukan tidak mungkin akan mengulang kesalahan yang sama dengan pasangannya sekarang. Ini seperti perwujudan dendam masa lalu.
  • Tidak Dewasa Mengakui Perselingkuhannya. Tanda-tanda dia akan kembali mengulangi perselingkuhannya adalah ketika dia tidak mau disalahkan atas perbuatannya. Si dia malah menyalahkan wanita selingkuhannya dengan menyebutnya sebagai penggoda. Ini tanda bahwa si dia masih kekanakan. Ingat, jangan terpancing emosi karena seolah wanita selingkuhannya lah yang salah. Kalau memang dia tipe pria yang setia, meski wanita lain menggoda maka dia tidak akan tergoda, apalagi sampai melanjutkan hubungan.
  • Memiliki teman tukang ‘selingkuh’. Lingkungan tempat bergaul, sedikit banyak berpengaruh pada kepribadian seseorang. Nah, pastikan Anda tahu siapa teman-teman si dia.

Leave A Reply

Your email address will not be published.

%d bloggers like this: