Take a fresh look at your lifestyle.

Chatting di Whatsapp Kini Bisa Dari PC dan Laptop

1 1,625

download (2)Jakartakita.com – WhatsApp versi dekstop akhirnya resmi diperkenalkan. Kepastian kehadiran versi komputer desktop (PC) dan laptop dari layanan chat terpopuler tersebut disampaikan langsung oleh CEO WhatsApp Jan Koum dalam sebuah postingan di Facebook pribadinya.

“Hari ini, untuk pertama kalinya, Anda dan jutaan pengguna akan bisa untuk menggunakan WhatsApp di web browser. (WhatsApp) versi web hanyalah perpanjangan dari ponsel Anda. Ini artinya semua pesan Anda masih aktif pada ponsel Anda,” tulis Koum, Rabu (21/1).

Related Posts
1 daripada 6,605

Untuk mengaktifkan fitur WhatsApp di PC, pengguna diminta mengunjungi laman https://web.whatsapp.com menggunakan browser Google Chrome. Yang harus dilakukan sebelumnya adalah memperbarui aplikasi WhatsApp dari toko aplikasi platform masing-masing.

Dari laporan terakhir perusahaan, WhatsApp telah digunakan secara aktif oleh 700 juta pengguna dengan 30 miliar pesan beredar setiap harinya.

Saat ini, WhatsApp merupakan perusahaan yang dimiliki oleh Facebook yang diakuisisi dengan nilai pembelian 19 miliar dollar AS (sekitar Rp 2 triliun).

Tunjukkan Komen (1)