Info Jakarta - Semua Tentang Jakarta

Ratusan Investor Mancanegara Hadiri Mandiri Investments Forum 2015

31

Bank MandiriJakartakita.com – Sekitar 800 pelaku usaha dan investor akan hadir dalam Mandiri Investments Forum 2015 yang akan digelar PT Bank Mandiri Tbk pada tanggal 26-28 Januari 2015 di Ritz Carlton, Mega Kuningan, Jakarta. Ini merupakan ketiga kalinya Bank Mandiri menyelenggarakan forum bergengsi kalangan investor. Dan untuk tahun ini, Bank Mandiri mengangkat tema, “Pushing the Structural Reform”.

Tak hanya pelaku usaha dalam negeri, 150 investor asing juga akan turut serta dalam forum ini. Forum ini akan diselenggarakan selama tiga hari dengan agenda tinjauan lapangan (site visit), diskusi panel, dan pertemuan tatap muka (one on one meetings) antara pelaku usaha dengan para investor.

Lokasi yang akan ditinjau pada forum tahun ini adalah Kali Baru untuk melihat salah satu proyek pelabuhan dalam mendukung tol laut, perluasan Bandara Soekarno Hatta, ‎sejumlah proyek properti dan beberapa proyek pembiayaan mikro bank mandiri. Site visit ini ingin memberikan gambaran utuh perihal proyek-proyek pembangunan yang sedang digiatkan Pemerintahan Presiden Joko Widodo.

Kemudian di hari ke dua adalah Diskusi Panel yang digelar di Ritz Carlton Mega Kuningan. Acara ini rencananya bakal dibuka secara resmi dengan pidato pengantar atau Key Note Speech dari Wakil Presiden Jusuf Kalla. Menteri Keuangan Bambang Brodjonegoro, Menteri ESDM Sudirman Said, Menteri Perhubungan Ignasius Jonan, Ketua DK OJK Muliaman D Hadad dan Gubernur BI Agus Martowardojo akan menjadi pembicara. Juga, Jim O’Neill professor bidang ekonomi dari Universitas Manchaster.

Agenda forum akan ditutup dengan pembicaraan tatap muka alias One on One Meetings yang akan dilakukan antara 33 emiten alias perusahaan tercatat di BEI dengan 77 perusahaan aset manajemen dari seluruh dunia.

Leave A Reply

Your email address will not be published.

%d bloggers like this: