Info Jakarta - Semua Tentang Jakarta

Universitas Bina Nusantara Raih Akreditasi Internasional

36

download (1)Jakartakita.com – Universitas Bina Nusantara atau Binus University baru saja mendapatkan akreditasi internasional EFMD Programme Accreditation System (EPAS) untuk program S-1 International Accounting & Finance dari European Foundation for Management Development (EFMD), sebuah organisasi nirlaba yang mengakreditasi sekolah bisnis internasional berbasis di Belgia, Eropa. EPAS diperoleh Binus University untuk periode tiga tahun, terhitung mulai 2015 hingga 2018.

Rektor Binus University Prof Harjanto Prabowo mengatakan, akreditasi internasional yang didapatkan dari EFMD itu merupakan bentuk pengakuan internasional bahwa Binus University resmi menjadi salah satu world class university. Pengakuan internasional itu berguna bagi mahasiswa yang ingin melanjutkan kuliah di luar negeri atau bekerja di negara lain dan perusahaan multinasional.

“Hal ini disebabkan sudah terbentuknya akademik dan pola pikir mahasiswa secara global,” kata Harjanto, di Joseph Wibowo Center, Kampus Binus Senayan, Selasa (20/1) lalu.

Sampai saat ini, Binus University menjadi satu-satunya perguruan tinggi di Indonesia yang berhasil meraih akreditasi internasional untuk sekolah bisnis dan manajemen dari EFMD.

 

Leave A Reply

Your email address will not be published.

%d bloggers like this: