Info Jakarta - Semua Tentang Jakarta

Hindari Penyakit Degeneratif Di Usia Muda. Coba Makanan Ini…

67

SC (1)Jakartakita.com – Tahukan Anda, penyakit degeneratif yang dulu banyak mengincar usia tua, kini kian mengincar kalangan usia muda atau produktif.

Parahnya lagi, walaupun penyakit degeneratif adalah jenis penyakit yang tidak menular, seperti penyakit jantung, diabetes mellitus, obesitas, kardiovaskuler, osteoporosis, stroke dan 50 jenis penyakit degeneratif lainnya, namun, seiring perkembangan waktu, penyakit ini lebih banyak diderita oleh masyarakat perkotaan dibanding masyarakat pedesaan.

Menyikapi kondisi tersebut, belum lama ini PT CNI memperkenalkan Sun Chlorella, salah satu produk makanan kesehatan yang mengandung CGF (Chlorella Growth Factor)  yang membantu meningkatkan kesehatan tubuh serta melindungi organ vital dari penyakit degeneratif.

“Mengonsumsi Sun Chlorella secara teratur akan memberi perlindungan yang optimal pada organ vital tubuh Anda. Memperkuat dan mempercepat regenerasi sel-sel tubuh,” kata Head of Health Food Dept PT CNI Ronald Iskandar, dalam siaran pers, Jumat (23/1).

Dijelaskan, Sun Chlorella memiliki kandungan protein yang sangat tinggi, yaitu 60,5% dan tertinggi bila dibandingkan dengan sumber protein lainnya seperti susu, ikan segar, bahkan daging sapi sekalipun. Sun Chlorella juga memiliki kemampuan dalam mendetoksifikasi bahan kimia dan logam berat seperti timah, merkuri, kadmium, arsenik, alumunium dan uranium.

“Dari hasil uji klinis, terbukti Sun Chlorella dapat mengurangi tekanan darah tinggi, menurunkan kolesterol, mempercepat penyembuhan luka, meningkatkan fungsi kekebalan tubuh, meningkatkan kualitas hidup dan menormalkan fungsi tubuh,” tandasnya.

Selamat mencoba!

 

1 Comment
  1. dpikie says

    nitip beliin mas…

Leave A Reply

Your email address will not be published.

%d bloggers like this: