Info Jakarta - Semua Tentang Jakarta

Kalah Telak 0-4, Persija tetap Dipuji Lawan

45

downloadJakartakita.com – Tim Macan Kemayoran Persija Jakarta kalah telak 0-4 saat bertanding melawan Gamba Osaka di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Sabtu (24/1). Meski demikian, Pelatih Gamba Osaka Kenta Hasegawa memberikan pujian terhadap penampilan Persija. Bahkan, ia menyatakan bahwa tim Macan Kemayoran berhasil menyulitkan tim asuhannya.

“Ini merupakan laga yang sulit untuk kami. Tak hanya mengenai cuaca di sini yang cukup panas. Tetapi, mereka juga bermain sangat baik dengan dukungan suporter yang fantastis,” kata Hasegawa dalam jumpa pers usai laga tersebut.

Ditambahkan, pertandingan ini juga memberikan pelajaran yang berharga bagi timnya. Selain untuk laga pemanasan sebelum musim (J-League) baru dimulai, ia menilai, laga ini juga sebagai persiapan untuk menyambut laga-laga sulit di Liga Champions Asia yang akan diikuti timnya.

Sementara itu, pelatih Persija, Rahmad Darmawan mengakui bahwa Gamba Osaka memang mempunyai kualitas yang lebih bagus. “Gamba Osaka memang lebih bagus secara kualitas,” ujarnya.

Dalam pertandingan tersebut, Persija hanya bisa menahan laju serangan Gamba Osaka selama 34 menit awal. Setelah itu, gawang yang dikawal oleh Andritany Ardhiyasa dibobol oleh Takashi Usami. Skor 1-0 untuk keunggulan tim tamu bertahan hingga turun minum.

Usai rehat, Gamba Osaka mencetak tiga gol tambahan. Fins Lima de Brito mencatatkan namanya di papan skor pada menit ke-56 dan 72. Sementara Anderson Patrick Aguiar Oliveria mencetak gol penutup.

 

Leave A Reply

Your email address will not be published.

%d bloggers like this: