Take a fresh look at your lifestyle.

25 Maret 2015, One Direction Gelar Konser di GBK

0 1,259

Konser One DirectionJakartakita.com – Para directioners Indonesia kini pasti sedang menghitung mundur hari datangnya kelima member One Direction ke tanah air. Meski konser baru dilaksanakan 25 Maret 2015 mendatang, tiket sudah dijual jauh-jauh hari dengan harga fantastis.

Tur bertajuk “One Direction On The Road Again Tour 2015” tersebut akan diawali dari Australia pada 7 Februari, kemudian dilanjutkan ke negara di Asia yakni Jepang pada 24 Februari dan Indonesia pada 25 Maret 2015. Mereka juga akan konser di Singapura, Filipina, Hongkong, dan Uni Emirat Arab.

Kelima personel boyband, yaitu; Niall Horan, Zayn Malik, Liam Payne, Harry Styles, dan Louis Tomlinson akan menghibur para penggemarnya dalam rangka promosi album terbaru. Ismaya, selaku promotor, dan pihak dari Sony Music juga telah memastikan konser grup yang terkenal dengan sebutan 1D itu nanti akan terselenggara dengan sangat meriah. Nantinya, 1D akan membawa 90 kru dengan 50 penari yang akan memeriahkan panggung konser di Gelora Bung Karno.

Related Posts
1 daripada 252

Bagi yang belum tahu siapa mereka. One Direction merupakan boyband asal Inggris-Irlandia yang terbentuk di London pada 2010, melalui ajang pencarian bakat The X Factor. Pada 2011, One Direction menelurkan album pertama “Up All Night”, dilanjutkan album kedua “Take Me Home” pada 2012, juga album Midnight Memories pada 2013.

Meskipun personelnya masih terbilang muda dengan rentang usia 20-22 tahun namun prestasi mereka di dunia musik tidak bisa dianggap remeh. Data dari Official Charts Company, One Direction pernah berhasil menjual album ketiga mereka lebih dari 237.000 kopi hanya dalam jangka waktu tujuh hari.

Pada konser One Direction nanti, ada peraturan untuk penonton anak-anak dan remaja. Mereka di bawah usia 12 tahun tidak diperkenankan menonton di area berdiri. Sedangkan yang berumur di bawah 16 tahun, diperbolehkan menempati area berdiri namun harus didampingi orang dewasa. Tidak ada batasan usia untuk menempati bangku tribun.

Nah, bagi Anda penggemar One Direction yang belum kedapatan tiket, bisa segera berburu tiket di sejumlah situs tiket online.

Tinggalkan komen