Take a fresh look at your lifestyle.

COTTO Keramik Hadir di Kelapa Gading

0 1,667

Opening ceremonyJakartakita.com – COTTO, produsen keramik kelas dunia, kini hadir di Indonesia, dengan membuka COTTO Corner di FINO Showroom, Kelapa Gading yang menyediakan beragam produk kelas dunia yang berkualitas tinggi serta memamerkan desain dan teknologi keramik inovatif untuk permukaan dan kamar mandi. Adapun segmen yang dibidik adalah pangsa pasar kelas atas.

Sattawat Thitaram, International Trading Manager COTTO Tiles mengatakan, COTTO menawarkan beragam variasi desain unik ubin keramik yang sesuai dengan kebutuhan pasar.

“Kami memiliki komitmen kuat pada riset dan pengembangan dengan melakukan investasi besar dalam teknologi produk terbaru dan studi mendalam mengenai gaya hidup konsumen. Kami bekerja keras untuk berinovasi pada produk dan layanan, memberikan pengalaman brand yang luar biasa dan menjadi trendsetter yang bertanggung jawab,” katanya, dalam siaran pers di Jakarta, Senin (26/1).

Related Posts
1 daripada 6,413

COTTO Corner, lanjutnya, mengusung konsep modern kontemporer yang menampilkan beragam produk dari keramik lantai, porselen kilap, homogeneous tiles, ubin mosaik kilap, hingga glass tiles yang memenuhi tiga kebutuhan gaya hidup konsumen: HARMONIOUS – bagi mereka yang mendahulukan keluarga, keamanan, perawatan, dan kehangatan; RETREAT – bagi mereka yang menghargai ketenangan, bersantai dan alam; DYNAMIQUE – bagi mereka yang aktif dan gemar bersosialisasi, dengan menciptakan ruang yang menyenangkan untuk mendukung kehidupan yang serba cepat.

Di Indonesia sendiri, keramik COTTO didistribusikan oleh PT. Surya Siam Keramika, dan memiliki beragam dealers di kota-kota besar seperti Jakarta, Medan, Banjarmasin, Bali, dan Surabaya untuk melayani konsumen yang mencari pilihan alternatif untuk produk dekoratif.

Adapun penetrasi COTTO di Indonesia sejalan dengan strategi bisnis dari perusahaan induk SCG yang terus menyediakan produk bernilai tambah tinggi untuk konsumen Indonesia dan mempertahankan posisinya sebagai pemimpin bisnis ASEAN.

 

Tinggalkan komen