Info Jakarta - Berita Jakarta - Semua Tentang Jakarta

BRI Akan Akuisisi Perusahaan Asuransi Jiwa

251

download (1)Jakartakita.com – Direktur Keuangan PT BRI Tbk Achmad Baiquni mengungkapkan, di tahun 2015 ini, pihaknya akan merealisasikan akuisisi perusahaan yang bergerak di bidang jasa keuangan. Menurutnya, sampai saat ini persero masih melakukan due diligen atau uji tuntas terhadap perusahaan asuransi, tanpa menyebut nama perusahaan asuransi.

“Rencananya di semester pertama 2015 ini, kita realisasikan akuisisi perusahaan asuransi jiwa,” ujar Baiquni di Jakarta, Senin (26/01/2015).

Artikel Terkait
1 daripada 31

Dijelaskan, langkah akuisisi perusahaan asuransi tersebut karena ingin membesarkan bank-insurance. Sayangnya, ia enggan menjawab besaran nilai akuisisi. “Untuk nilainya, saya belum berani memaparkan,” ujarnya.

Ia menambahkan, aset perusahaan asuransi yang akan diakuisisi nantinya, tidak terlalu besar, namun memiliki oportunity yang besar. Malahan ia beranggapan, kalau size-nya besar maka akan kemahalan jika hendak diakuisisi. “Kan yang penting bisa membesarkan. Sebab kita punya nasabah yang akan menjadi target bidikan kita,” tandasnya.

 


Interested in writing for Jakartakita.com? We are looking for information and opinions from experts in a variety of fields or others with appropriate writing skills.
The content must be original on the following topics: lifestyle (beauty, fashion, food), entertainment, science & technology, health, parenting, social media, and sports.
Send your piece to redaksi@jakartakita.com