Info Jakarta - Semua Tentang Jakarta

Islamic Book Fair 2015 Siap Digelar Akhir Februari

52

Islamic Book Fair 2015 Jakartakita.com– Islamic Book Fair (IBF) kembali hadir untuk keempat belas kalinya sejak 2002. Beragam acara siap digelar selama perhelatan Islamic Book Fair (IBF) mulai 27 Februari sampai 8 Maret di Gelora Bung Karno, Senayan – Jakarta.

Dengan tema besar ‘Di Bawah Naungan Al Quran’, seluruh rangkaian acara di IBF 2015 ini merupakan gambaran keyakinan umat tentang peran Al-Quran dan As-Sunnah sebagai pedoman yang membimbing umat dalam setiap langkahnya.Beberapa tokoh seperti pejabat negara, penulis ternama, politikus, artis, dan komunitas Islam siap menyemarakkan even akbar ini.

Seperti tahun-tahun sebelumnya, IBF Award akan kembali diselenggarakan dalam rangkaian penyelenggaraan pameran Islamic Book Fair ke-14 tanggal 27 Februari – 8 Maret 2015. IBF Award , salah satu produk unggulan Islamic Book Fair telah meningkatkan semangat penulis dan penerbit untuk menghasilkan buku-buku Islam yang berkualitas. Ada 2 kategori penghargaan yang akan diperebutkan dalam IBF Award 2015, yaitu; Buku Islam Terbaik dan Tokoh Perbukuan Islam.

Jangan lupa catat tanggalnya! Saatnya berburu buku Islam berkualitas dengan harga diskon di Islamic Book Fair 2015.

Leave A Reply

Your email address will not be published.

%d bloggers like this: