Info Jakarta - Semua Tentang Jakarta

New York Nyatakan Situasi Darurat

23

 

dok: NYC.gov
dok: NYC.gov

Jakartakita.com – Kota New York Amerika Serikat, umumkan situasi darurat. Dipastikan badai salju yang disertai angin topan akan menghampiri kawasan pantai timur Amerika Serikat. Boston, New York, dan Philadelphia mulai lumpuh sejak turunnya hujan salju pada Senin (26/1/2015) petang.

Pemerintah kota New York juga memberlakukan jam malam. Kendaraan pribadi dilarang melintasi jalanan kota New York di atas pukul 23.00 waktu setempat, kecuali untuk keadaan darurat, semisal; mengantar orang sakit, dan sebagainya.

Tak hanya New York, kota-kota lain di Amerika Serikat yaitu New Jersey, Connecticut, Rhode Island, dan Massachusetts juga telah mengumumkan situasi darurat dan 50 juta orang diprediksi akan dihadang badai salju pada hari Selasa (27/1/2015).

Menurut, Badan Cuaca Nasional di Massachusetts, diperkirakan angin topan dengan kecepatan hingga 129 km per jam akan menghantam Cape Cod, Nantucket, dan Martha’s Vineyard.

Sebanyak 6.500 penerbangan keluar dan masuk bandara daerah East Coast dibatalkan karena bandara ditutup hingga badai salju mereda, sekolah-sekolah dan toko-toko sudah tutup sejak Senin, subway dan bus di New York berhenti pada pukul 23.00 waktu setempat,

Leave A Reply

Your email address will not be published.

%d bloggers like this: