Take a fresh look at your lifestyle.

Syahrini Pamer Foto Bareng Paris Hilton

0 1,086
dok: instagram @princessyahrini
dok: instagram @princessyahrini

Jakartakita.com – Bukan Syahrini namanya kalau tidak pandai membuat sensasi di akun instagramnya. Kalau sebelumnya, Syahrini hobi memamerkan gaya hidupnya yang glamor sebagai bukti kesuksesannya. Kini giliran Syahrini pamer kedekatan dengan sang sosialita Amerika Serikat, Paris Hilton.

Dalam akun Instagram-nya, Syahrini mengunggah tiga foto bersama Hilton. Foto pertama berisi Syahrini, Hilton, dan dua pria berwajah Melayu. Foto lainnya menggambarkan Syahrini sedang makan malam bersama Hilton dan dua perempuan Barat lainnya. “Private Villa – Hotel W Resort & Spa, Seminyak, Bali, #GirlsDinner @ParisHilton @CariLeeArt,” tulis Syahrini. Adapula foto Syahrini yang hanya berdua dengan Hilton.

Related Posts
1 daripada 417

Tak hanya mengunggah foto, Syahrini juga merekam momen kebersamaannya dengan Hilton. Dalam video berdurasi amat singkat itu, dia meminta Hilton mengikuti ucapannya. “Hai Indonesia, seperti ituh,” kata dua pesohor ini.

Seperti diberitakan sebelumnya, artis seksi Paris Hilton terbang ke Bali pada Sabtu (24/1/2015) usai tampil dalam sebuah acara pesta di Malaysia pada Jumat (23/1/2015) malam. Paris Hilton pun memamerkan momen liburannya di pulau dewata, Bali lewat akun instagramnya.

Sepertinya Syahrini dan Paris Hilton, memang setali tiga uang. Sama-sama ‘banci’ media sosial.

Tinggalkan komen