Take a fresh look at your lifestyle.

Bank DKI Sediakan Ambulance Gratis

0 921

IMG_9783Jakartakita.com – Bank DKI sediakan Ambulance Gratis untuk warga Jakarta dan sekitarnya. Pengadaan ambulance ini merupakan bentuk kepedulian Bank DKI kepada warga kurang mampu yang pengelolaannya akan diserahkan kepada RZ.

“Ambulance Bank DKI nantinya akan dikelola penuh oleh RZ, dan akan dipergunakan untuk memberikan layanan kesehatan berupa pengantaran pasien maupun pengantaran jenzah. Kami percaya bahwa melalui RZ dana yang kami salurkan akan dapat membantu saudara-saudara kita yang kurang mampu,” ujar Direktur Utama Bank DKI, Eko Budiwiyono, di Jakarta, Rabu (28/1).

Related Posts
1 daripada 6,411

Selain penyerahan ambulance, Bank DKI bersama RZ juga memberikan bantuan layanan kesehatan gratis kepada warga Cilincing berupa pengobatan gratis dan penyuluhan kesehatan.

“Kendati gratis, RZ tetap berkomitmen untuk memberikan pelayanan yang terbaik. Seluruh armada Ambulance Gratis RZ di seluruh Indonesia menggunakan mobil dan SDM terbaik yang siap selama 24 jam bagi warga masyarakat yang membutuhkan,” tutur CEO RZ, Nur Efendi.

Dalam kesempatan yang sama, Walikota Jakarta Utara Rustam Effendi berharap langkah kerja sama seperti ini dapat diikuti oleh banyak perusahaan dan instansi lainnya.

 

 

Tinggalkan komen