Info Jakarta - Semua Tentang Jakarta

4 Waktu Terbaik untuk Bercinta

54

BercintaJakartakita.com – Untuk mendapatkan kenikmatan maksimal saat berhubungan intim, tentunya Anda perlu waktu terbaik kapan Anda dan pasangan harus melakukan aktivitas pribadi ini. Bila Anda berpikir bercinta hanya baik dilakuka di malam hari, mungkin Anda keliru. Bercinta tak melulu harus dilakukan malam hari sebab ada beberapa waktu yang tepat untuk bercinta.

Lalu kapan sajakah waktu bercinta yang tepat?

Pagi Hari
Istilah ‘serangan fajar’ untuk aktifitas seks di pagi hari diakui ilmuwan dapat menekan stress sebelum memulai rutinitas sepanjang hari. Di pagi hari dipastikan kondisi fisik dan energi masih tinggi sehingga bisa menciptakan kenikmatan hubungan intim maksimal.

“Bukan hanya testosteron dan tingkat energi yang tinggi di pagi hari, tapi peningkatan kadar oksitosin juga membuat Anda dan pasangan Anda terikat sepanjang hari. Disamping itu, hormon endorfin juga bisa meningkatkan mood Anda,” kata pakar seks Jessica O’Reilly, PhD seperti dilansir dari situs prevention.com.

Saat Hujan
Hujan membuat udara menjadi dingin sehingga bisa memicu flu ataupun sakit lainnya. Untuk meningkatkan kekebalan tubuh saat hujan dan mendapatkan kenikmatan bercinta, lakukan hubungan intim bersama pasangan di waktu hujan. Pada waktu hujan, hormon seseorang cenderung meningkat sehingga tidak heran jika pada waktu ini banyak pasangan merasakan kenikmatan dan manfaat maksimal dari berhubungan intim.

Saat Masa Subur
Selama 14 setelah menstruasi adalah waktu dimana kesuburan seorang wanita meningkat. Pada siklus inilah keinginan untuk bercinta bertambah tinggi dan dipastikan Anda bisa mendapatkan kenikmatan serta kesenangan berhubungan intim bersama pasangan. Namun, bagi Anda yang sedang menunda momongan, mesti hati-hati. Karena pada masa ini wanita mudah untuk dihamili.

Setelah mengalami hari buruk
Ingin mengusir stres berat di kantor? Seks mungkin jawaban yang sehat dibanding minum beberapa gelas bir.
“Studi menunjukkan bahwa seks merupakan bentuk lain dari kasih sayang. Bahkan memegang tangan secara signifikan dapat meningkatkan mood Anda dan pasangan. Selain itu, Anda akan menurunkan tingkat stres,” kata O’Reilly.

Nah, bagaimana dengan Anda? Pilih waktu yang mana untuk menikmati hubungan intim dengan pasangan di rumah?

Leave A Reply

Your email address will not be published.

%d bloggers like this: