Info Jakarta - Semua Tentang Jakarta

Asuransi Astra Luncurkan Asuransi Mikro Warisanku

43

Santosa, CEO Asuransi Astra, saat  peluncuran asuransi mikro di Kuningan- Jakarta, 29 Jan 2015Jakartakita.com – Asuransi Astra meluncurkan produk asuransi mikro Warisanku, dengan premi sebesar Rp30 ribu, yang bertujuan untuk memudahkan masyarakat luas dalam mendapatkan perlindungan.

Chief Executive Officer Asuransi Astra, Santosa mengatakan, produk asuransi mikro ini berupa asuransi kecelakaan diri yang akan memberi santunan kepada ahli waris atas meninggalnya peserta asuransi yang diakibatkan kecelakaan atau sakit.

“Peluncuran produk ini merupakan komitmen berkesinambungan dari Asuransi Astra untuk memberikan peace of mind kepada pelanggan,” kata Santosa, di Jakarta, Kamis (29/1).

Ditambahkan, asuransi dengan nilai premi ekonomis dan aktivasi mudah ini, dibuat dan dikembangkan Asuransi Astra untuk mendukung program Otoritas Jasa Keuangan (OJK) dan Asosiasi Asuransi Umum Indonesia (AAUI) dalam  meningkatkan literasi keuangan masyarakat Indonesia.

“Asuransi mikro ini diharapkan dapat menjadi produk yang selain memberikan perlindungan kepada peserta juga mampu mendorong masyarakat untuk lebih melek asuransi,” pungkasnya.

 

Leave A Reply

Your email address will not be published.

%d bloggers like this: