Take a fresh look at your lifestyle.

Pesta Kuliner Dunia Digelar di Grand Indonesia

0 912

Jakarta Culinary Pasport Taste The WorldJakartakita.com – Ingin mencicipi aneka kuliner khas negara-negara dunia tanpa harus mengeluarkan ‘kocek’ banyak untuk terbang ke negara asalnya? Datang saja ke Jakarta Culinary Passport bertajuk Taste The World, di Grand Indonesia Shopping Town, Jakarta Pusat.

Pesta kuliner yang akan digelar pada 29 Januari hingga 1 Februari 2015 ini akan menghadirkan sedikitnya 66 tenant. Sajian kuliner dengan cita rasa dunia serta nilai ikonik yang mewah dari setiap sajian masakan menawarkan sensasi luar biasa.

Related Posts
1 daripada 5,098

Event ini hadir untuk Anda, penggila kuliner tanpa harus berkeliling dunia menikmati kelezatannya. Dalam Jakarta Culinary Passport kali ini, Ada banyak makanan ikonik yang lezat nan menggoda selera dari setiap Negara yang akan berpasrtisipasi pada event Jakarta Culinary Passport Taste The World.

Masih ada 3 hari lagi, sebelum pesta kuliner ini berakhir. Ajak teman dan keluarga pasti lebih menyenangkan. Jangan sampai terlewatkan penawaran menarik lainnya dalam rangkaian Jakarta Culinary Passport Taste The World di Grand Indonesia Shopping Town.

Ssst, ada kuisnya juga loh. Bagi Anda pengunjung Jakarta Culinary Passport, jangan lupa mengabadikan momen spesial Anda saat menyantap makanan di event tersebut lalu unggah di akun instagram Anda dengan menyertakan tagar #jktigcomp #jktculpass #jcp3 #foodbazaar #jakartaculinarypassport sebelum hari Minggu, 1 Februari 2015 pukul 15.00. Bagi peserta yang beruntung akan mendapatkan voucher belanja dan goodie bag dari sponsor.

Tinggalkan komen