Info Jakarta - Semua Tentang Jakarta

IIMS 2015 Akan Kembali Digelar Agustus 2015

36

IIMS – Ajang pameran otomotif terbesar di Tanah Air, Indonesia International Motor Show (IIMS), akan kembali digelar tahun ini. Seperti tahun-tahun sebelumnya, IIMS akan digelar di JIExpo Kemayoran pada 20 Agustus sampai 30 Agustus 2015.

IIMS tahun ini, Dyandra Promosindo akan menghadirkan inovasi baru dalam sejarah penyelenggaraan IIMS, melalui berbagai pameran kendaraan hingga kegiatan pendukung yang lebih atraktif dan informatif. Salah satunya ialah melalui kerja sama dengan beberapa pihak dari luar negeri, seperti Grand Prix International (GPI) Thailand, yang merupakan penyelenggara pameran Bangkok International Motor Show (BIMS) serta beberapa pihak lain di Asia, Eropa, Australia, dan Amerika.

IIMS 2015 juga akan tetap dimeriahkan oleh berbagai merek mobil dari agen pemegang merek (APM) serta industri pendukung. Selain itu, dukungan publisitas dari berbagai media di dalam negeri dan luar negeri, termasuk dukungan dari beberapa grup media di Indonesia, diharapkan mampu menjadikan IIMS sebagai pameran kecintaan masyarakat Indonesia.

Leave A Reply

Your email address will not be published.

%d bloggers like this: