Take a fresh look at your lifestyle.

Radio Hitz FM Kembali Gelar ‘Panggung Kejutan Hitz FM’

0 1,467

hitz-panggungJakartakita.com – Radio anak muda Jakarta 96.70 Hitz FM, kembali menggelar acara yang bertemakan ‘Panggung Kejutan Hitz FM’.

Chief Operation Officer (COO) Hitz FM, Faried Arifin mengungkapkan, ‘Panggung Kejutan Hitz FM’ merupakan acara yang bertujuan untuk memberikan kejutan dan kemeriahan kepada para pendengar radio yang baru saja resmi diluncurkan pada tanggal 24 November 2014 lalu, yaitu anak sekolah maupun mahasiswa di wilayah Jabodetabek.

“Selain itu, kami juga ingin semakin dekat dengan para pendengar. Oleh karena itu, kami menghadirkan band yang disenangi anak muda saat ini, yaitu The Overtunes, RAN, dan Maliq D’Essentials yang membawakan lagu-lagu hits mereka,” kata Faried, dalam siaran pers yang diterima Redaksi Jakartakita.com, Jumat (30/1) lalu.

Related Posts
1 daripada 5,513

Dijelaskan, mekanisme untuk acara ini dibuat semudah mungkin yaitu pendengar hanya perlu mengirimkan tweet yang di lengkapi dengan hastag #PKHITZFM dan alasan kenapa sekolah/kampus mereka harus dipilih untuk diberikan kejutan dari 96.70 Hitz FM.

“Alasan paling unik dan keren akan dipilih untuk di berikan ‘Panggung Kejutan Hitz FM,” ujarnya.

Adapun sekolah dan kampus yang beruntung didatangi oleh ‘Panggung Kejutan Hitz FM’ adalah SMAN 6 Tangerang Selatan, SMK & SMA Putra Bangsa Depok, SMAN 97 Jakarta dan Universitas Bunda Mulia. Selain itu, radio dengan tagline Musik Paling Hitz di Jakarta ini juga memberikan ‘hadiah kejutan’ kepada 5 siswa berprestasi akademik dan non akademik untuk dapat berinteraksi langsung dalam moment meet and greet bersama artis kesayangan mereka.

Tinggalkan komen