Info Jakarta - Semua Tentang Jakarta

Ssst…Ini Dia Virtual Shopping Berkonsep Animasi Kreatif Pertama Di Indonesia

56

Gilbert-Thanamas-Spokeperson-Monica-ElviraJakartakita.com – Buat para penggila belanja online, ada info menarik seputar situs belanja online. Pada Rabu (28/1) lalu, DOKU Wallet memperkenalkan www.popazop.com sebuah virtual shopping town berkonsep animasi kreatif pertama di Indonesia yang siap memanjakan para online shoppers tanah air.

Tidak hanya unik, POPAZOP juga diramaikan dengan partisipasi merchant-merchant kerja sama yang siap memberikan promo-promo menarik yang dikemas apik dalam bentuk games-games interaktif dan crazy deals yang pastinya hanya ada di POPAZOP.

“Konsep virtual shopping town dengan animasi ini merupakan yang pertama hadir di Indonesia. Tampilan situs yang fresh dan games interaktif di dalam POPAZOP diharapkan dapat menciptakan pengalaman belanja online yang lebih akrab bagi online shoppers Indonesia,” kata Gilbert Thanamas, DOKU Wallet Head.

Selain online shoppers, POPAZOP juga terbuka bagi untuk para sellers yang ingin bergabung dan memasarkan produknya secara online. Bagi para online sellers yang ingin memasarkan produknya via situs POPAZOP dapat bergabung tanpa dipungut biaya. Para sellers dapat langsung upload produk dan memasarkannya serta menerima pembayaran via DOKU Wallet setelah produknya lulus kurasi tim POPAZOP.

Layaknya situs e-commerce, POPAZOP menyediakan beragam kategori produk, mulai dari Fashion, Gadget and Electronic, Food and Beverages, Tour and Travel, Hobbies and Entertainment, Baby, dan produk khas Bali. Selain itu juga terdapat fitur games interaktif yang menarik untuk diikuti seperti Where’s DOKU, Friends with Benefits, dan Ngantri Online.

Dijelaskan, untuk transaksi POPAZOP, metode pembayaran yang disediakan adalah DOKU Wallet.  Konsumen dapat dengan mudah melakukan registrasi DOKU Wallet di www.dokuwallet.com dan melakukan top up sejumlah dana via ATM BNI, ATM Bersama atau melalui jaringan Alfa Group serta melalui mesin Sevelin di Sevel Eleven terdekat.

“Untuk pemilik kartu kredit juga dapat menjadikan kartu kreditnya sebagai sumber dana (Source of Fund) yang terhubung dengan DOKU Wallet,” jelasnya.

Gilbert berharap, melalui POPAZOP, kemudahan DOKU Wallet dapat lebih dirasakan oleh konsumen secara luas dan sekaligus dapat menginspirasi para online seller akan mudahnya berjualan dan menerima pembayaran secara online.

Leave A Reply

Your email address will not be published.

%d bloggers like this: