Info Jakarta - Semua Tentang Jakarta

iPhone 6 Plus Mulai Dipasarkan Minggu Depan

52

iphone 6 plusJakartakita.com – Kabar gembira bagi Anda penggemar iPhone. Pasalnya, mulai 6 Februari 2015, iPhone 6 dan iPhone 6 plus sudah dapat dibeli di Indonesia. Baik Trikomsel maupun Erafone akan mulai memasarkan kedua produk andalan Apple itu pada 6 Februari 2015 mendatang, tanpa perlu pre-order terlebih dahulu.

Baik Erafone maupun Trikomsel akan menjual semua varian iPhone 6 dan iPhone 6 Plus yang dimiliki Apple saat ini, termasuk versi penyimpanan 16, 64, dan 128 Giga; beserta pilihan warna silver, gold dan space grey. Namun, hingga hari ini keduanya belum merilis harga resmi dari ketiga varian model dan warna iPhone 6 dan iPhone 6 Plus tersebut.

Rencananya untuk tahap awal, seri iPhone terbaru tersebut hanya dipasarkan melalui gerai-gerai OkeShop, Global Teleshop, Global Apple Premium Reseller, dan ritel Erafone di kota-kota besar saja. Kota-kota tersebut antara lain, Medan, Palembang, Jabodetabek, Semarang, Yogyakarta, Surabaya, Denpasar, dan Makasar.

Selain masuk melalui distributor Trikomsel dan Erafone, iPhone 6 dan iPhone 6 Plus juga hadir melalui paket bundling dengan operator seluler di Indonesia, yaitu Telkomsel dan XL.

Leave A Reply

Your email address will not be published.

%d bloggers like this: