Info Jakarta - Semua Tentang Jakarta

Konser Michael Buble Sukses Mengguncang ICE BSD City

45

dok: ozradiobali
dok: ozradiobali

Jakartakita.com – Michael Buble sukses mengguncang Jakarta untuk pertama kalinya dalam rangkaian konser tur bertajuk ‘To Be Loved Tour’ pada Kamis (29/1/2015) malam. Kualitas musik yang luar biasa apik sukses dihadirkan selama kurang lebih dua jam.

Pelantun ‘Home’ itu naik panggung dengan tiga konsep. Band, ‘string section’ dan ‘horn section’. Jelas ketiganya memberikan pengalaman berbeda yang membuat penonton terkesima.

Alasannya, kualitas suara yang menggema tak bisa dipandang sebelah mata. Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD City, Tangerang tempat berlangsungnya konser sukses menyempurnakan penampilan Buble. Meski baru pertama kali, ICE BSD City tak salah dianggap tempat yang layak mengenai konser musik.

Kejernihan suara setiap detail instrumen musik yang dimainkan terekam rapi tanpa cacat.Belum lagi ditambah panggung megah berlapis tatanan lampu yang canggih. Warna-warna kuning, merah dan biru yang menyoroti Buble. Tak kalah hebat tata visual yang tergambar di tiga layar raksasa.

Kurang lebih Buble mempersembahkan 24 lagu terbaiknya. Dibuka dengan ‘Fever’, ‘Haven’t Met You Yet’, ‘Try A Little Tenderness’, ‘You Make Me Feel So Young’, ‘Moondance’, ‘Come Dance With Me’, ‘Feeling Good’, I’ve Got the World On A String’ sampai ‘Everything’.

Bukan hanya membawakan lagu miliknya saja, penyanyi internasional ini juga menyanyikan beberapa lagu dari para musisi lain dengan gayanya sendiri. Lagu berjudul ‘Al You Need is Love’ milik The Beatles menjadi salah satu buktinya.

Seperti khas konser-konser besar, Encore selalu sukses dalam membuat klimaks sebuah acara. Begitu juga dengan konser spesial ini, Buble sempat menghilang beberapa menit sebelum kembali lagi menyanyikan lagu ‘Cry Me A River’.

Setelah itu,sebelum benar-benar berpisah Michael Buble sekali lagi mengucapkan terima kasih untuk para penggemarnya. “Saya ingin mengucapkan terima kasih sudah mau menghabiskan uang untuk menyaksikan saya. Ini lagu terakhir, ‘a song for you’,” tutup Michael Bubble.

Sebagai informasi, Michael Bublé adalah seorang penyanyi jazz dari Kanada. Karier Bublé sudah mencapai tingkat internasional, pria berwajah menarik ini telah menjual lebih dari 20 juta kopi diseluruh dunia.

Dia telah memenangkan beberapa penghargaan, termasuk Grammy dan beberapa kali memenangkan Juno Awards. Album pertamanya mencapai puncak 10 teratas di Lebanon, Inggris dan Kanada. Dia melejit karena albumnya, “It’s Time” dan “Call me Irresponsible” yang sukses besar dan mencapai puncak tangga lagu di Kanada, US Billboard 200 chart, dan Australia Album Chart. Michael Bublé telah menjual kurang lebih 20 juta album di seluruh dunia.

Leave A Reply

Your email address will not be published.

%d bloggers like this: