Take a fresh look at your lifestyle.

Permainan LEGO Jurassic World Segera Dirilis

0 1,815

images (2)Jakartakita.com – Mainan anak-anak, Lego, nampaknya semakin berkembang. Padahal pada awalnya, Lego hanyalah sebuah mainan anak-anak yang cara memainkannya dengan menyusun balok-balok.

Seiring perjalanan waktu, bukan hanya balok-balok saja yang disusun, melainkan ada Lego yang berbentuk model-model manusia. Dan tidak berhenti sampai disitu saja, sebagian dari kita juga mungkin sudah ada yang menyaksikan film-film Lego serta membaca novel dan komiknya.

Boleh dibilang, Lego selalu menghiasi kehidupan dunia anak kecil, dan mungkin kali ini juga akan menghiasi orang dewasa yang doyan nge-games.

Related Posts
1 daripada 6,845

Pasalnya, Warner Bros Interactive Entertainment (WBIE) mengumumkan akan mengeluarkan permainan LEGO Jurassic World melalui rilis di situs resminya, Jumat (30/1) lalu.

Rilis tersebut belum menyebutkan tanggal pasti permainan ini diluncurkan. Namun situs Eurogamer menyebutkan permainan ini bisa dinikmati sekitar bulan Juni untuk Xbox One, Xbox 360, PlayStation 4, PlayStation 3, PlayStation Vita, Wii U, Nintendo 3DS dan PC.

Jadi, buat Anda penggemar games, harap bersabar yaa….

Tinggalkan komen