Info Jakarta - Semua Tentang Jakarta

Sinarmas Land Bangun Q-Big BSD City, Retail Complex Berkonsep One Stop Shopping

65

downloadJakartakita.com – Sinar Mas Land berencana membangun pusat ritel prestisius terbaru Q-Big BSD City, sebuah retail complex dengan konsep modern urban yang terbaru dan terbesar di Indonesia.

Ishak Chandra, Managing Director Corporate Strategy and Services mengungkapkan, Q-Big BSD City adalah retail complex satu lantai berkonsep power center dengan anchor tenant-tenant pilihan yang menghadirkan konsep pertama dan terbaru di Indonesia.

Proyek ini, jelas Ishak, diciptakan sebagai one stop shopping concept untuk memenuhi segala kebutuhan rumah tangga seperti Hypermarket, Electronics, Furniture, Home Center, Home Building Material dan juga kebutuhan lainnya seperti Sport, Music, Branded Factory Outlet, Cafe, Restaurants dan lain – lain. Beberapa tenant yang hadir di Q-Big BSD City adalah Courts Megastore, Lulu Hypermarket, Mitra 10, dan beberapa anchor tenant lainnya.

“Q-Big BSD City dibangun dengan tema modern, green, dan simple, mengacu pada desain lanskap bangunannya yang modern, namun tetap memperhatikan aspek green building yang ramah lingkungan dan  memberikan kemudahan dalam berbelanja,” katanya, dalam siaran pers di Jakarta, Minggu (1/2).

Dijelaskan, proyek yang didesain oleh arsitek international, Broadway Malyan dari Singapore ini, berdiri di atas tanah seluas sekitar 17,5 Hektar dengan toko-toko utama memiliki luas sekitar 5.000 – 10.000 m2. Proses pembangunan Q-Big BSD City telah dimulai dengan ditandai acara groundbreaking pada 21 January 2015 lalu dan ditargetkan dapat beroperasi pada Q1 (kuartal pertama) di tahun 2016 dengan occupancy rate minimal 80%.

“Sinar Mas Land tidak ingin membangun pusat ritel biasa, namun ingin menghadirkan kompleks ritel yang benar-benar baru di Indonesia dan mampu memberikan sensasi terbaik dalam berbelanja bagi para pengunjungnya,” tandas Ishak.

 

Leave A Reply

Your email address will not be published.

%d bloggers like this: