Take a fresh look at your lifestyle.

Garda Oto Gelar Penghargaan Untuk Para Agen

0 907

Wiwi Herawati Lionggisari  (tengah) bersama manajemen Asuransi AstraJakartakita.com – Sebagai apresiasi bagi kinerja para agen, Garda Oto kembali mengadakan acara penghargaan tahunan bagi agen Garda Oto yang disebut Mitra Garda Oto. Perhelatan besar bertajuk Victory Parade 2014 tersebut dilaksanakan di Kuningan City, Jakarta, pada 29 Januari lalu.

Dalam acara tersebut diumumkan para Mitra yang memiliki kinerja paling baik selama tahun 2014 yang terbagi menjadi tiga kategori penghargaan, yaitu Club of Fame, Club of Personal Challenge, dan International Top Circle. Sebanyak 37 orang berhasil meraih penghargaan Club of Fame, 25 orang meraih penghargaan Club of Personal Challenge, dan 14 orang Mitra berhasil meraih predikat International Top Circle dan mendapatkan penghargaan perjalanan wisata ke Taiwan. Selain International Top Circle, diumumkan pula pemenang Top Agent 2014 yang diraih oleh Wiwi Herawati Lionggosari.

Related Posts
1 daripada 6,414

Mitra Garda Oto (MGO) sendiri adalah agen pemasaran Garda Oto yang merupakan salah satu channel/jalur distribusi pemasaran asuransi mobil di Asuransi Astra. Mitra Garda Oto didirikan pada 2006 dan diharapkan dapat memberi peluang wirausaha bagi masyarakat untuk merintis, membangun, dan memperluas bisnis asuransi kendaraan bermotor melalui kegiatan menjual polis dan merekrut calon Mitra baru lainnya. Dengan bergabung bersama Mitra Garda Oto, para Mitra akan didukung oleh sistem dan fasilitas pengembangan pribadi dan usaha dari Asuransi Astra.

Dalam kesempatan tersebut, Santosa, CEO Asuransi Astra mengucapkan terima kasih kepada para Mitra Garda Oto. Sebagai ujung tombak Garda Oto, para Mitra tiap tahunnya memberikan kontribusi dan menjaga kinerja Garda Oto.

“Untuk itu sangat baik jika para Mitra juga diberi apresiasi yang layak mereka dapatkan agar terus dapat meningkatkan kinerjanya di masa yang akan datang,” pungkasnya.

 

Tinggalkan komen