Info Jakarta - Semua Tentang Jakarta

Grup Musik Cherrybelle Bubar?

37

CherrybelleJakartakita.com – Kabar tak sedap datang dari girlband Cherrybelle. Kabarnya, grup musik yang dibentuk tahun 2011 ini terancam bubar.

Padahal grup musik yang beranggotakan sembilan orang ini memiliki banyak sekali penggemar setia. Selain musiknya yang memang istimewa, wajah cantik dari para personelnya juga merupakan daya tarik tersendiri.

Kabar retaknya Cherry Belle tentu mengundang perhatian lebih dari para penikmat musik Indonesia.Namun benarkah Cherrybelle bubar?

Kabar tersebut tidak sepenuhnya benar. Karena dalam waktu dekat, Cherrybelle akan merilis album ketiga. Namun, pihak manajemen Cherrybelle memang sedang mengembangkan potensi masing-masing personil lewat ‘job’ yang berbeda-beda.

Wajar bila banyak orang berasumsi bahwa Cherry Belle memang telah bubar. Para personel grup musik tersebut memang tengah disibukkan oleh agenda pribadi mereka. Sebut saja Felly sendiri yang sedang asyik berduet dengan Mario Kacang.

Cherrybelle masih terus eksis di dunia musik walau saat ini tren girlband di Indonesia mulai menurun. Walau begitu ‘usia’ Cherrybelle rupanya sudah ditentukan, dan kabarnya karir Cherrybelle akan berakhir di tahun 2016 mendatang.

Dedi sebagai perwakilan dari manajemen Cherrybelle mengungkapkan bahwa karir girlband tersebut memang bergantung pada kontrak yang sudah disepakati. Menurut Dedi, kontrak tersebut akan berakhir tahun 2016, artinya Cherrybelle memang harus bubar pada saat itu juga.

Meski bubar, para penggemar tak perlu merasa sedih dan takut tak bisa melihat idolanya lagi di layar televisi. Pasalnya, para personel Cherrybelle bisa tetap berkarir di dunia hiburan melalui beragam profesi, mulai dari menyanyi hingga presenter.

Dedi mengungkapkan bahwa selama ini kesembilan member Cherrybelle telah dilatih dan diberi bekal khusus agar lebih matang di bidang entertainment. Karena itulah, sekalipun nantinya tidak tergabung dalam sebuah girlband, Cherly, Christy, Felly, Gigi, Steffy, Kezia, Novi, Angel, dan Ryn tetap bisa menghibur para fansnya.

Leave A Reply

Your email address will not be published.

%d bloggers like this: