Info Jakarta - Semua Tentang Jakarta

Ingin Pamer Pacar di Medsos, Tapi Jomblo? Coba Layanan Ini!

40

Layanan Invisible Girl FriendJakartakita.com – Menjadi pengguna media sosial harus siap pamer atau ‘menelan ludah’ dari aksi pamer orang lain. Apapun postingan Anda, mau tidak mau adalah salah satu bentuk pamer. Sekalipun kadang level pamernya masih dalam batas wajar. Semisal; Anda mengganti status dari ‘single’ menjadi ‘in relationship’, sebagai pemberitahuan kepada seluruh teman Anda di Facebook bahwa Anda sekarang tidak jomblo lagi, alias sudah ‘laku’. Itu hal yang wajar bukan?

Tetapi tahukah Anda bahwa aksi penggantian status Anda akan ‘mejeng’ di timeline Anda dan semua teman yang mem-follow Anda akan membacanya. Tak hanya penggantian status dari ‘single’ ke ‘in relationship’ atau ‘married’. Postingan berupa foto atau saling ‘mention’ yang mengumbar kemesraan ini tentu saja akan membuat komunitas jomblo, iri setengah mati.

Kabar gembira buat Anda yang masih jomblo tetapi malu kalau harus mengakuinya di media sosial. Karena kini sudah ada layanan online yang menyediakan pacar palsu di dunia maya.

Invisible Boyfriend dan Invisible Girlfriend adalah dua layanan yang menyediakan status hubungan palsu untuk media sosial.

Setelah mendaftar di kedua situs ini, layanan ini bisa menyediakan foto, pesan teks dan status palsu untuk para pengguna layanannya.Jadi Anda para jomblo juga bisa pamer kemesraan dengan pacar palsu.

Nah, bagi Anda para jomblo penasaran ingin mencoba layanan ini. Langsung klik situs https://invisibleboyfriend.com/ dan https://invisiblegirlfriend.com/

Leave A Reply

Your email address will not be published.

%d bloggers like this: