Info Jakarta - Semua Tentang Jakarta

Putera Wagub Jawa Barat, Lettu Zulfikar ‘Dikejar’ Janda

54

Lettu ZulfikarJakartakita.com – Setelah beberapa lama bungkam, semenjak dilaporkan oleh janda beranak dua, Riana, ke Panglima TNI dan Kepala Staf TNI AD atas tuduhan tindakan asusila, akhirnya Putra Wagub Jawa Barat Deddy Mizwar, Letnan Satu (Lettu) Inf Zulfikar Rakita Dewa memberikan pers terkait hubungannya dengan wanita bernama Riana Rara Kalsum (40) di Markas Besar Tentara Nasional Indonesia, Jakarta, Senin (2/2/2015).

Dalam keterangan persnya, Lettu (Inf) Zulfikar Rakita Dewa menyatakan siap bertanggung jawab jika benar anak yang dikandung Riana Rara Kalsum (40) adalah darah dagingnya. Untuk memastikan dia meminta agar dilakukan tes DNA.

Putra Wakil Gubernur Jawa Barat Deddy Mizwar itu berani menanggung risiko mundur sebagai anggota TNI jika memiliki anak di luar ikatan pernikahan.

Sebelumnya, Riana mengaku membeberkan segala bentuk perbuatan asusila yang dilakukan Fikar, sapaan Zulfikar. Peristiwa itu terjadi saat mereka berjanjian liburan bersama di Eropa selama 12 hari.

Mereka pertama kali berkenalan lewat jejaring sosial Path. Meski tak saling ketemu keduanya sepakat berlibur bersama.

Saat kebersamaan itulah, Riana mengaku Fikar berbuat di luar kepatutan bahkan sampai melakukan hubungan layaknya suami istri. Sebenarnya Riana tak mempersalahkan itu mulanya, tapi Fikar rupanya ingkar janji.

Setelah mereka berpisah dari Eropa, mendadak Fikar menghilang tak bisa dihubungi. Dari situlah, Riana melihat Fikar telah menipunya.

Kini Riana mengaku sudah mengandung tiga bulan atas hubungan itu. Dia pun meminta pertanggungjawaban Fikar. Riana sampai melaporkan kasus ini ke polisi militer.

Sementara, Deddy Mizwar tidak terlalu ambil pusing dengan kasus yang menimpa anaknya. Menurut Deddy Mizwar, anaknya sudah dewasa, tak perlu dinasehati.

Mungkin, maksud sang ayah, Fikar sudah bisa memutuskan sendiri mana yang baik dan yang benar. Nah, kita tunggu saja kelanjutan kasus ini. Apakah benar Fikar bersalah atau Riana sedang ‘numpang’ tenar?

Leave A Reply

Your email address will not be published.

%d bloggers like this: