Info Jakarta - Semua Tentang Jakarta

Rudy Ramawy Hengkang, Google Indonesia Buka Lowongan Country Director

49

Rudy RamawyJakartakita.com – Google Indonesia membuka lowongan kerja untuk posisi Country Director Google Indonesia, sejak sepekan lalu. Lowongan tersebut merupakan ‘buntut’ dari mundurnya Rudy Ramawy sebagai Country Director Google Indonesia per Maret 2015.

Rudy Ramawy menjabat sebagai Kepala Google di Indonesia selama tiga tahun, terhitung sejak Januari 2012. Ia berkantor di markas Google Indonesia di lantai 28 Gedung Sentral Senayan II, bilangan Senayan, Jakarta.

Sipakah Rudy Ramawy, orang nomer satu di Google Indonesia?

Rudy Ramawy mendapat gelar sarjana pada jurusan Tehnik Kimia dari Universitas California, Barkeley, Amerika Serikat. Karirnya dimulai dari Procter and Gamble pada tahun 1994.

Pada tahun 1997, ia menjadi Director Sales and Marketing Sony Music Entertainment Indonesia. Managing Director untuk Warner Music Malaysia berhasil ia genggam pada tahun 1999.

Pada tahun 2005, Rudy Ramawy pulang ke tanah air dan kembali ke Sony Music Entertainment untuk menempati posisi President Director and Regional Marketing Director di Asia Tenggara.

Nantrindo Telepon Seluler menjadi petualangan Rudy Ramawy selanjutnya. Ia menjabat sebagai Director  and Chief Marketing Officer di pemilik operator selular Axis tersebut. Sebelum dipinang Google, Rudy Ramawy menjabat sebagai Director Programming and Production RCTI.

Belum diketahui, kemana Rudy Ramawy akan melanjutkan karirnya nanti selepas dari Google Indonesia.

1 Comment
  1. Charles Bonar Sirait says

    Semoga Sukses selalu untuk karier Rudy, baru 3 minggu lalu saya bertemu dengan Rudy di sebuah mall jakarta selatan – @charlesbonar

Leave A Reply

Your email address will not be published.

%d bloggers like this: