Info Jakarta - Semua Tentang Jakarta

Bertemu di WeChat, Wanita Ini Dihajar Teman Kencannya

25

XiojinJakartakita.com – Banyak orang yang justru bertemu pasangan hidup lewat dunia maya. Namun, tak sedikit juga yang ‘tertipu’ pasangan kencan yang ditemui di dunia maya, seperti yang dialami oleh pria China, bernama Huang ini.

Huang, pria yang tinggal di Harbin China ini jatuh cinta pada wanita cantik yang dikenalnya lewat layanan WeChat Messenger. Bahkan, demi sang wanita yang diketahui bernama Xiaojin dan tinggal di Suzhou ini, Huang rela mengeluarkan banyak uang demi menyambangi wanita yang begitu dicintainya.

Walaupun mereka belum pernah ‘kopi darat’. Menurut Huang, Xiaojin adalah wanita tercantik yang pernah ditemuinya.

Akhirnya Huang dan Xiaojin sepakat untuk bertemu secara langsung. Tempat dan waktu sudah ditentukan.

Lokasi mereka berjauhan, tapi Huang rela menghabiskan banyak uang hanya untuk segera berjumpa dengan Xiaojin. Kabarnya, ia menghabiskan ongkos sampai belasan juta. Singkat cerita, dia pun terbang ke tempat
tinggal Xiaojin.

Tapi semuanya berjalan tidak sesuai harapan Huang. Xiaojin ternyata tidak seperti yang dilihatnya di internet sehingga Huang marah besar karena merasa sudah ditipu. Wajah Xiaojin sangat jauh berbeda dengan profile picture di Wechat. Huang malah menuding, wanita yang ditemuinya bukan Xiaojing.

Xiaojin menjawab bahwa foto di internet itu benar-benar dirinya. Hanya saja dia memang memakai make up tebal. Kemudian hasil fotonya masih diperbaiki dengan aplikasi sehingga tampak menawan.

Keduanya lalu bertengkar sampai di depan publik. Bahkan Huang kemudian menghajar Xiaojin. Polisi menengahi permasalahan itu dan mereka sepakat menyelesaikannya dengan cara kekeluargaan. Untungnya, Huang tak terkena tuduhan tindak pidana.

Tanpa buang waktu. Huang pun langsung pulang saat itu juga. Huang bersumpah tidak akan lagi jatuh cinta dengan orang yang ditemuinya di dunia maya.

Leave A Reply

Your email address will not be published.

%d bloggers like this: