Info Jakarta - Semua Tentang Jakarta

Iklan Produk Malaysia Ini, Sungguh Keterlaluan!

77

Iklan Malaysia Hina PRT IndonesiaJakartakita.com – Hubungan antara Indonesia dengan Malaysia selama ini memang tidak terlalu baik. Banyak kasus yang memancing emosi warga negara Indonesia, dari aksi mencaplok pulau Indonesia, mengakui produk asli Indonesia hingga kasus penganiayaan terhadap PRT Indonesia.

Baru-baru ini, beredar foto iklan standing banner sebuah produk Malaysia yang isinya sangat ‘menyakiti’ perasaan warga negara Indonesia. Iklan sebuah produk robot yang disebut-sebut serba bisa ini bisa menggantikan tugas yang biasa dilakukan seorang pembantu.

Iklan ini memasang kalimat provokatif yang berbunyi, “Leading RoboVac Specialist, Fire Your Indonesian Maid NOW!” yang artinya kurang lebih “pecat PRT asal Indonesia sekarang, ganti dengan produk-produk kami”.

Perusahaan ini memproduksi robot yang bisa membersihkan lantai dan kolam renang. Robovac Malaysia ini beralamat di Red Carpet Avenue, Kota Damansara, Petaling Jaya, Kuala Lumpur.

Perusahaan itu memproduksi robot yang bisa membersihkan lantai dan kolam renang. Perusaja Robovac Malaysia beralamat di Red Carpet Avenue, Kota Damansara, Petaling Jaya, Kuala Lumpur. Situs resmi perusahaan itu adalah www.robovacmalaysia.com.

Sejumlah pihak mendesak Presiden Joko Widodo untuk turun tangan langsung menanggapi iklan yang sangat melukai perasaan bangsa Indonesia itu. Rencananya Presiden akan mengunjungi Malaysia dalam waktu dekat untuk mendapatkan klarifikasi langsung dari pemerintah Malaysia.

Leave A Reply

Your email address will not be published.

%d bloggers like this: