Info Jakarta - Semua Tentang Jakarta

Kaskus Menghadirkan Fitur Baru

30

downloadJakartakita.com – Menyikapi perubahan kondisi bisnis yang semakin cepat dewasa ini, situs komunitas terkenal, KASKUS mengawali tahun 2015 dengan menghadirkan beberapa fitur baru dan penyempurnaan navigasi yang lebih mengutamakan “Product & Content Discovery”.

Salah satu perubahan signifikan adalah tampilan baru lapak FJB KASKUS yang lebih mengedepankan visualisasi dan detail informasi produk yang lebih terstruktur. Selain itu, ada penambahan fitur menarik lainnya, seperti Quick Preview dan Similar Items.

Sementara itu, untuk menghadirkan informasi yang lebih lengkap dan menyeluruh, terdapat penyesuaian navigasi yang akan memberikan lebih banyak link terkait pada Forum maupun FJB KASKUS.

Konten headline yang disebut Hot Thread, sebagai konten yang paling legendaris dan sangat diminati user, juga ditempatkan pada halaman Hot Thread Archives. Pada halaman ini, user bisa mencari Hot Thread favorit berdasarkan tanggal atau kata kunci tertentu. Fitur pencarian yang terus disempurnakan juga diharapkan dapat membantu user dalam menjelajahi beragam konten menarik di KASKUS.

“Kaskuser selalu menjadi inti eksistensi dari KASKUS yang mendorong KASKUS untuk terus berinovasi dalam memberikan pengalaman yang semakin baik bagi mereka. Untuk banyak orang, KASKUS bukan hanya situs komunitas tapi sudah menjadi gaya hidup bahkan mata pencaharian mereka. Seiring dengan berkembangnya mereka (Kaskuser), KASKUS pun harus ikut berkembang agar terus relevan,” kata Andrew Darwis – Founder KASKUS, melalui siaran pers yang diterima Redaksi Jakartakita.com, Rabu (4/2).

Dengan perubahan ini, Andrew berharap dapat membuat Kaskuser lebih nyaman dan mudah mencari informasi atau produk yang dibutuhkan.

 

Leave A Reply

Your email address will not be published.

%d bloggers like this: