Info Jakarta - Semua Tentang Jakarta

Lenovo Hadirkan Ponsel Buat Penggila Selfie

33

IMG_7930Jakartakita.com – Menjawab kebutuhan pasar, Lenovo meluncurkan dua anggota baru dalam keluarga smartphone Lenovo yang ramping dan stylish, yaitu Lenovo LIVO dan S580. Kedua smartphone Lenovo terbaru ini diyakini mampu memenuhi kebutuhan konsumen Indonesia yang senang mengambil foto dan mengirimkannya ke teman-terman serta mereka yang suka menikmati hiburan saat bepergian.

Pasalnya, ponsel pintar ini mengusung layar super AMOLED HD dengan bentang layar 5 inci dengan kamera utama 13 megapiksel yang dipasangi LED-flash auto-fokus dengan PureCel serta kamera depan 8 megapiksel yang juga dilengkapi LED flash dengan sensor BSI. Kedua kamera  juga dilengkapi flash agar ponsel mampu mendukung teknik pengambilan foto dengan kualitas maksimal baik secara konvensional maupun arestasi citra selfie.

Colin Giles, Vice President of Lenovo Mobile Business Group mengungkapkan, Lenovo telah berada di lini depan dalam inovasi produk dengan menawarkan beragam produk smartphone bagi konsumen guna memenuhi kebutuhan mereka yang berbeda-beda.

“Lenovo LIVO dan S850 memadukan desain yang stylish, kecepatan prosesor yang luar biasa dan aplikasi khusus Lenovo yang sudah terintegrasi di dalamnya sehingga membuat kedua produk ini menjadi pilihan yang tidak ada tandingannya bagi konsumen yang mencari smartphone yang mendukung gaya hidup masa kini,” kata Colin, disela-sela peluncuran produk di Jakarta, Kamis (5/1).

Selain peluncuran produk, Lenovo juga mengumumkan penunjukkan Adrie R. Suhadi sebagai Lenovo Smartphone Leader dan Erajaya sebagai distributor baru untuk Indonesia. Penunjukkan pemimpin dan distributor baru ini diharapkan dapat mendorong performa bisnis Lenovo smartphone dan memperkuat hubungan dengan lebih banyak konsumen di area yang lebih luas di tanah air.

“Kami juga senang dapat memperkenalkan Adrie R. Suhadi sebagai Lenovo Smartphone Leader and Erajaya sebagai distributor baru untuk Indonesia. Kami sangat berharap bahwa melalui kombinasi smartphone leader yang memiliki pengalaman marketing dan retail yang solid di pasar Indonesia dengan distributor terkemuka yang memiliki jaringan retail yang kuat di seluruh tahan air akan memungkinkan kami menjangkau lebih banyak konsumen and mendorong pertumbuhan bisnis kami di negara ini,” sahutnya lagi.

Adapun Lenovo Livo yang baru dirilis di Indonesia ternyata sudah cukup mencuri perhatian publik saat pertama dirilis di Tiongkok. Hal tersebut dikarenakan Livo mempunyai desain yang dinilai sangat mirip dengan iPhone 6.

Menanggapi hal tersebut, Miranda Vania Waroka, MIDH Marketing Manager Lenovo mengungkapkan, tim riset dan pengembangan serta desain Lenovo memang sudah memprediksi tren desain ponsel akan seperti ini sebelum iPhone 6 dirilis. “Jadi, kita tidak perlu takut dianggap mencuri desain iPhone 6,” ucapnya.

Sementara itu, Lenovo juga menggandeng Lazada.co id dalam memasarkan produk Lenovo S580 kepada konsumennya melalui e-commerce, dimana promo yang ditawarkan berupa cash back senilai Rp. 200,000,- (SRP 1.799.000) kepada 1000 pelanggan pertama yang melakukan Pre Order Lenovo S580 selama periode 5 -19 Februari 2015.

Selain itu, kedua produk Lenovo tersebut, kini juga tersedia melalui gerai Erafone, Sentra Ponsel, Toko PDS, IT Gallery, Wellcomm, Point 2000, Metro Data Stores. LIVO dibanderol seharga Rp3,8 juta sementara S580 di-tag seharga Rp1,8 juta.

 

Leave A Reply

Your email address will not be published.

%d bloggers like this: