Info Jakarta - Semua Tentang Jakarta

Pertumbuhan Sales Situs E-commerce Bukalapak Capai 20 Persen/Bulan

36

imagesJakartakita.com – Di acara pengumuman dukungan investasi dari EMTEK Group, Rabu (4/2) lalu, Achmad Zaky, CEO Bukalapak mengungkapkan, pasar e-Commerce Indonesia adalah salah satu pasar yang paling cepat pertumbuhannya di dunia. Adapun Bukalapak saat ini telah mengumpulkan lebih dari 150.000 Pelapak pada akhir 2014 lalu. Saat ini, pertumbuhan penjualan perbulan mencapai lebih dari 20%.

“Kami sangat bangga dengan pencapaian kami dan kami percaya bahwa pertumbuhan fenomenal ini adalah hasil dari pemahaman dan pendekatan lokal yang kami lakukan, membangun kepercayaan melalui transaksi pembayaran transfer bank yang terpercaya dan cepat, serta telah membangun komunitas pemasaran terkuat di Indonesia,” katanya.

Dijelaskan, pihaknya memilih UMKM Online sebagai mitra untuk bekerja sama karena kuatnya keberadaan UMKM pada segmen lokal.

“Melalui kerjasama ini, kami yakin kalau tujuan kami dalam menumbuhkan sektor UMKM dan memberdayakan toko-toko lokal untuk menjual produk mereka secara nasional akan tercapai. Kami akan memfasilitasi berbagai macam jenis usaha ritel Indonesia kepada para konsumen dari Sabang sampai Merauke,” sahutnya lagi.

Bukalapak merupakan online market place yang didirikan pada 2011 untuk memberdayakan usaha kecil dan menengah Indonesia.

 

Leave A Reply

Your email address will not be published.

%d bloggers like this: