Info Jakarta - Semua Tentang Jakarta

Hipmi Jaksel Gelar Aksi Donor Darah

30

downloadJakartakita.com – Pengurus Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (Hipmi) BPC Jakarta Selatan bekerjasama dengan Palang Merah Indonesia (PMI) menggelar aksi donor darah yang bertemakan “Donor Darah Hipmi Jaksel Peduli, Sinergi Bersama Peduli Sesama” di Jakarta, Sabtu (7/2).

Ketua Umum BPC Hipmi Jakarta Selatan, Saiful Arifin mengatakan, program peduli terhadap masyarakat seperti kegiatan donor darah ini, merupakan pondasi keberlangsungan dan kelanggengan bagi Hipmi.

“Diharapkan, melalui kegiatan seperti ini bisa dijadikan sebagai gaya hidup yang sehat. Pasalnya, kegiatan rutin donor darah setiap tiga bulan sekali bermanfaat untuk memantau kondisi kesehatan termasuk mengurangi risiko penyakit jantung, hipertensi dan stroke,” jelasnya.

Melalui kegiatan ini, pihaknya menargetkan 200 pendonor darah, untuk kemudian didistribusikan PMI di wilayah Jakarta dan sekitarnya.

Selain aksi donor darah, Hipmi Jakarta Selatan akan terlibat kegiatan peduli antisipasi banjir yang kerap melanda wilayah Jakarta saat memasuki Januari-Februari.

 

Leave A Reply

Your email address will not be published.

%d bloggers like this: