Take a fresh look at your lifestyle.

Kejar Target Penerimaan, Berbagai Upaya Akan Dilakukan Dirjen Pajak

0 1,074

download (1)Jakartakita.com – Direktur Jenderal Pajak Kementerian Keuangan yang baru, Sigit Priadi Pramudito mengatakan, akan melakukan berbagai upaya intensifikasi serta ekstensifikasi seperti yang sudah dilakukan hingga sekarang serta melakukan berbagai upaya baru agar target penerimaan pajak yang ditetapkan pemerintah dalam RAPBN-P 2015 sebesar Rp1.244,7 triliun dapat tercapai. Ia bahkan berdalih, target tersebut sudah realisitis dengan kondisi yang ada saat ini.

“Harus kita upayakan, tidak ada alasan untuk bermain-main. Untuk mengatasi itu, integritas pegawai kita utamakan karena itu bisa menghajar semua, termasuk mafia. Kita juga tidak akan membuat masyarakat protes,” katanya, di Jakarta, Jumat (6/2).

Related Posts
1 daripada 6,413

Sayangnya, Sigit tidak menjelaskan secara rinci upaya baru yang akan dilakukan tersebut, namun ia memastikan akan memberikan pengertian kepada Wajib Pajak Orang Pribadi non karyawan yang selama ini kurang memberikan kontribusi pajak.

“Ada caranya, semua bisa melalui pendekatan yang baik. Semua kita himbau. Saya yakin semua orang kalau kita himbau, pasti mau mereka membantu,” tandasnya.

 

 

Tinggalkan komen