Payung-Payung Cantik Aneka Rupa dan Harga

PayungJakartakita.com – Payung menjadi barang wajib yang harus selalu ada di tas atau di mobil Anda, agar baju Anda tidak basah kuyup terkena air hujan. Tak hanya cocok dipakai saat hujan, payung juga dibutuhkan untuk menghalau teriknya matahari.

Makanya tak mengherankan kalau payung merupakan komoditas yang tidak akan pernah kehilangan peminat, tak peduli musim hujan atau musim panas. Di pasaran, kita bisa menemukan aneka jenis payung, dari berbentuk klasik, corak, hingga warna-warna cerah. Bahan dan modelnya pun beraneka ragam. Dari harga Rp 30 ribuan hingga puluhan juta tersedia di pasaran. Tentu saja harga tidak ‘menipu’. Semakin mahal harga suatu payung, semakin bagus kualitas bahan dan modelnya pun keren.

Jika Anda hanya ingin membeli payung sesuai fungsinya, tak peduli apapun mereknya. Anda bisa menemui aneka payung ‘lucu’ berharga hanya puluhan ribu rupiah di emperan kaki lima atau di pusat perbelanjaan.

Bagi Anda penggila merek mahal. Anda bisa membeli aneka payung besutan merek fashion ternama seperti LV, Burberry, Dolce & Gabana, Hermes dan lainnya. Tentu saja harga yang ditawarkan untuk sebuah payung sangat mahal. Sebagai contoh payung bercorak LV yang khas di atas bahan kanvas monogram idylle dibanderol dengan harga Rp 9 jutaan. Payung D&G bermotif tengkorak yang menyasar konsumen laki-laki, dibanderol seharga Rp 10 jutaan. Sungguh harga yang fantastis. Masih ada yang lebih mahal dari itu.

Jika Anda ingin bergaya dengan merek fashion ternama namun dengan harga lebih terjangkau. Mungkin Anda bisa menjajal payung-payung besutan UNIQLO, Esprit, Benetton, dan lainnya. Harganya hanya berkisar ratusan ribu rupiah. KOleksi payungnya juga cukup keren dengan warna-warna cerah khas anak muda.

Lalu, payung seperti apakah pilihan Anda?

Comments

comments




0 thoughts on “Payung-Payung Cantik Aneka Rupa dan Harga”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Tags

You may also like...

Cari



Follow Us

Lowongan Kerja Jakarta


Kolom Expert – Ekonomi

DR. Agus Tony Poputra
Pengamat Ekonomi - Universitas Sam Ratulangi Manado.

Kolom Expert – Properti

Jakarta News Wire