Info Jakarta - Semua Tentang Jakarta

Tanyakan Keunggulan Aneka ‘Sex Toys’, Pada Wanita Ini!

12
dok: dailymail
dok: dailymail

Jakartakita.com – Beth Kenneh, wanita asal Inggris ini selalu bermimpi menjadi seorang penulis. Saat salah seorang temannya menyarankan untuk mereview sex toys di sebuah situs gaya hidup. Beth Kenneh pun mencoba tantangan itu.

Seiring dengan waktu, Kenneh mulai punya nama. Dia pun memutuskan untuk membuat blog sendiri untuk memuat tulisannya tentang sejumlah sex toy yang beredar di pasaran. Tak tanggung-tanggung,penghasilan yang diperoleh Kenneh mencapai 3.000 poundsterling per bulan, atau senilai lebih kurang Rp 60 juta.

Dalam situsnya tersebut, Kenneh mengunggah sekurang-kurangnya tiga artikel mengenai sex toy setiap minggunya. Dan tentu saja, ulasannya itu dibiayai oleh sponsor.

Kenneh mengatakan, biasanya perusahaan pembuat sex toy akan mengirimkan produk terbaru kepadanya untuk dicoba dan diulas menjadi sebuah artikel.

Tentu saja sebelum menuliskannya, Kenneh mencobanya terlebih dahulu. Makanya Kenneh, tahu persis keunggulan dan kelemahan setiap sex toy yang ditulisnya.

Karena profesinya ini, Kenneh mengaku sering menjadi tempat konsultasi seks bagi sejumlah teman wanitanya. Memang, dia tidak menguasai semua persoalan seks yang dialami wanita. Namun, sebisa mungkin, dirinya membantu mencari jalan keluar untuk teman-temannya dalam meningkatkan gairah bercinta dan kehidupan seksual mereka.

Ah, ada-ada saja profesi orang. (dailymail)

Leave A Reply

Your email address will not be published.

%d bloggers like this: