Info Jakarta - Semua Tentang Jakarta

XL Tawarkan Paket Bundling iPhone 6 dan 6 Plus

61

Iphone6_2Jakartakita.com – PT XL Axiata Tbk. (XL) bekerjasama dengan Erafone dan Trikomsel, menawarkan  bundling paket data XL dengan Iphone seri terbaru yaitu Iphone 6 dan 6 Plus.

Melalui paket bundling ini, XL menawarkan dua pilihan yaitu prabayar dan pasca bayar, dengan harga mulai  Rp 10.799.000. Untuk paket prabayar pelanggan akan mendapatkan paket Internet Super HotRod 99Ribu/30 hari dengan kuota 4GB (2G/3G) dan gratis kuota 4GB (4G). Sedangkan untuk pilihan paket pasca bayar pelanggan akan mendapatkan Unlimited Professional 150Rb, dengan kuota internet Unlimited (fup 4GB), bebas bicara 300 menit ke sesama pengguna XL dan 30 SMS ke semua operator.

Untuk pelanggan yang berminat membeli bundling ini secara langsung dapat membelinya di outlet-outlet jaringan Erafone, Okeshop dan iBox yang berada di Plaza Indonesia, Senayan City, Grand Indonesia, Pacific Place, Mall Taman Anggrek, Pondok Indah Mall, Mall Emporium Pluit, Bintaro Exchange, Mall Summarecon Bekasi dan Kota Kasablanka, mulai tanggal 6 Februari 2015. Iphone 6 dan Iphone 6 Plus juga bisa di dapatkan oleh pelanggan XL dan masyarakat yang berada di Bandung, Medan, dan Surabaya.

Khusus untuk pelanggan yang membeli paket bundling pasca bayar di outlet Senayan City, Plaza Indonesia, Mal Summarecon Bekasi, Grand Indonesia, Kota Kasablanka, Mall Taman Anggrek, Pasific Place, Pondok Indah Mall, Mall Emporium Pluit, BEC Bandung, Center Point Medan dan Galaxy Mall Surabaya, akan mendapatkan tambahan potongan harga hingga Rp1.500.000,-. Promo pasca bayar ini berlaku hingga 8 Februari 2015.

“Penyediaan program bundling layanan data XL dengan Iphone terbaru ini merupakan salah satu wujud komitmen XL untuk selalu memberikan pengalaman yang lebih baik bagi pelanggan untuk dapat merasakan akses Internet dengan harga yang kompetitif dan disertai dengan bonus-bonus yang menarik melalui jaringan XL yang semakin luas dan andal. Program bundling ini juga sejalan dengan fokus XL untuk lebih mendorong penggunaan layanan data yang ada di masyarakat,” ungkap (Act)Chief Revenue & Customer Management Officer XL Rashad Javier Sanchez, melalui siaran pers yang dirilis Jumat (6/2).

 

Leave A Reply

Your email address will not be published.

%d bloggers like this: