Info Jakarta - Semua Tentang Jakarta

Cari Rumah Harga Maksimal 500 Juta?

51

Pesona Cinere ResidenceJakartakita.com – Harga rumah kian hari kian mahal. Kalau beberapa tahun lalu, mencari rumah di bawah Rp 500 juta di Jakarta masih memungkinkan. Kini bahkan di wilayah pinggiran Jakarta seperti Depok, Bogor, Tangerang dan Bekasi (Debotabek), Anda cukup kesulitan mencari rumah dengan kisaran harga di bawah Rp 500 juta.

Bagi Anda yang sedang berniat mencari rumah dengan kisaran harga maksimal Rp 500 juta, namun tidak ingin terlalu jauh dari Jakarta. Mungkin Anda bisa melirik kawasan Cinere.

Sebagai wilayah pendukung Kota Jakarta, pertumbuhan harga jual rumah di kawasan Debotabek tak kalah melesat dengan Jakarta. Selain unsur-unsur ekologi kota yang lengkap, juga aksesibilitas dan infrastruktur yang semakin berkembang, terutama di Cinere (Depok).

Kehadiran jalan tol Cinere-Jagorawi (Cijago) dan beberapa ruas tol yang sedang dibangun, seperti tol Depok-Antasari (Desari), Cimanggis-Nagrak (Cina), serta Cimanggis-Cibitung (Cici) turut menstimulasi peningkatan harga hunian di wilayah tersebut.

Kawasan Cinere sendiri digadang-gadang akan menjadi pusat pertumbuhan ekonomi terbaru di Depok. Para investor terus mengincar Cinere sebagai lahan basah pengembangan properti. Ditunjang dengan infrastruktur yang terus berkembang, harga hunian di Cinere telah berkisar Rp 500 juta ke atas hingga Rp 1,5 miliar.

Meski begitu, masih ada beberapa hunian baru yang bisa dimiliki dengan harga maksimal Rp 500 juta. Aksesnya pun tak begitu jauh dari tol Cijago, Stasiun Depok Lama, dan Masjid Dian Al Mahri.

Ada banyak perumahan baru yang sedang dibangun di kawasan Cinere. Beberapa malah sudah jadi, dan sedang gencar dijual. Mungkin Anda perlu sering-sering berkeliling Cinere untuk melihat sendiri calon hunian Anda, berbekal informasi di Internet atau rekomendasi teman.

Leave A Reply

Your email address will not be published.

%d bloggers like this: