Info Jakarta - Semua Tentang Jakarta

Go!Wet Water Park Grand Wisata Tambun, Resmi Beroperasi 9 Februari

138

Photo 3Jakartakita.com – Sinar Mas Land secara resmi mengumumkan beroperasinya Go!Wet Water Park, wahana air terluas di Indonesia yang berlokasi di kawasan Grand Wisata Tambun, Bekasi mulai Senin, 9 Februari 2015.

Dengan luas lahan 7,5 Hektar, Go!Wet Water Park dilengkapi dengan beragam fasilitas arena bermain premium bagi keluarga serta memiliki fasilitas penunjang lain, mulai dari toko merchandise, cafe, hingga balai pertemuan untuk gathering.

Ishak Chandra, Managing Director Corporate Strategy & Services Sinar Mas Land mengungkapkan, Go!Wet Water Park dirancang khusus untuk menjadi water park terbaik di tanah air dengan waterslide yang didesain langsung oleh Whitewater, International Water Park Consultant dari Kanada.

“Go!Wet Water Park menghadirkan permainan wahana air terbaru yang belum pernah ada sebelumnya di Indonesia, yakni Go-Twist Amazing Waterslide dan Go!Lazy Lazy River with Rapids. Kedua wahana ini selaras dengan tujuan kehadiran Go!Wet Water Park yang dirancang untuk memberikan paket hiburan yang lengkap dan tak terlupakan bagi keluarga,” ungkap Ishak, melalui siaran pers yang dirilis Minggu (8/2).

Adapun jam operasional Go!Wet Water Park pada hari kerja (Senin-Jumat) dimulai sejak pukul 10.00-20.00 WIB, dengan harga tiket untuk dewasa Rp 150.00 dan Rp 100.000 untuk anak-anak.

Pada hari Sabtu, Minggu dan libur nasional wahana ini akan mulai beroperasi pkl 09.00-20.00 WIB, dengan harga tiket untuk dewasa Rp 225.000 dan Rp 175.000 untuk anak-anak.

 

4 Comments
  1. ismaya says

    Dear admin
    Adain promo dong…..coz dkt dr rmh arena ni. Biar kluarga bisa dboyong smuanya. Tq min

    1. risma says

      Sip…. Kami sedang usahakan tiket gratis untuk pembaca jakartakita.com. Tetapi mungkin jumlahnya terbatas karena harga tiket masuknya cukup mahal.

  2. Pratiwi says

    Klu naik kereta turunnya distasiun apa yach..trus naik apa lgi mnju lokasi..mksh

  3. endang says

    Ada disc dong buat warga bekasi…tq

Leave A Reply

Your email address will not be published.

%d bloggers like this: