Info Jakarta - Berita Jakarta - Semua Tentang Jakarta

Jaga ‘Imej’, Rio Dewanto Selektif Main Film

364

Rio DewantoJakartakita.com – Love and Faith adalah salah satu film terbaru Rio Dewanto. Di film yang mengangkat kisah nyata ini, Rio akan memerankan sang tokoh utama, yakni Karmaka Surjaudaja.

Karmaka merupakan salah satu tokoh perbankan di Indonesia. Memainkan peran sebagai pengusaha yang berkecimpung di dunia perbankan, merupakan tantangan tersendiri bagi suami Atiqah Hasiholan.

Artikel Terkait
1 daripada 2

Yang menarik adalah Rio memerankan tokoh yang masih hidup. Pemain film Garuda Di Dadaku itu, harus pandai berakting. Jika tidak, dirinya mau tak mau harus mendapatkan kritikan dari Karmaka langsung. Di film yang akan dirilis pada 5 Maret nanti, Rio akan beradu peran dengan Laura Basuki (im Kwei Ing, istri Karmaka).

Tak hanya film Love and Faith. Tahun 2015 ini, setidaknya ada lima judul film lain yang dibintangi Rio Dewanto, yaitu; Filosofi Kopi, CJR, 2014, Bulan Di Atas Kuburan, dan Cinta Selamanya.

Walau selama ini, Rio Dewanto terlihat sering menerima job dari beragam genre. Namun, Rio mengaku sangat selektif dalam memilih film yang akan dibintanginya. Rio selalu mencari film yang bis amenginspirasi penontonnya. Rio ingin, suatu hari nanti anak cucunya melihat dirinya di film yang jelek.


Interested in writing for Jakartakita.com? We are looking for information and opinions from experts in a variety of fields or others with appropriate writing skills.
The content must be original on the following topics: lifestyle (beauty, fashion, food), entertainment, science & technology, health, parenting, social media, and sports.
Send your piece to redaksi@jakartakita.com