Info Jakarta - Semua Tentang Jakarta

Mark Sungkar Nikahi ‘Daun Muda’

28

Mark SungkarJakartakita.com – Aktor senior Mark Sungkar justru menemukan tambatan hatinya ketika usianya sudah sepuh, 66 tahun. Setelah bercerai dengan aktris senior Fanny Bauty pada 19 Mei 2010, lelaki berdarah Arab itu diketahui telah menikahi perempuan berusia 21 tahun bernama Santi Asoka Mala, pada September 2014.

Awalnya, Mark sengaja menyembunyikan perihal pernikahannya dengan Santi dari awak media. Karena khawatir dengan pemberitaan secara besar-besaran oleh infotainment dan media online. Namun, akhirnya rahasia tersebut terendus juga.

Mark dan Santi berbeda usia 45 tahun. Bahkan usia Santi, lebih muda 3 tahun dari Zaskia Sunkar. Namun, hal itu tidak menjadikan halangan. Bahkan hubungan antara sang istri dengan anak-anaknya juga dengan mantan istri dan suami barunya cukup baik.

Seperti diketahui, mantan istri Mark Sungkar, Fanny Bauty, telah terlebih dahulu menikah dengan Khalid Schoemaker, seorang laki-laki berkewarganegaraan Belanda. Fanny Bauty resmi melepas status jandanya pada Juni 2014 silam.

Leave A Reply

Your email address will not be published.

%d bloggers like this: