Info Jakarta - Semua Tentang Jakarta

Akibat Genangan, Jalan Letjen Suprapto Jalur Lambat Didepan Gedung Askes Ditutup

57
Untitled
foto : twitter

Jakartakita.com – Hujan yang terus turun dan semakin deras membuat sejumlah jalan di Jakarta Pusat ditutup dikarenakan genangan air terlalu tinggi dan sulit dilewati kendaraan. Salah satunya di Jalan Letjen Suprapto jalur lambat di depan gedung Askes.

“Jln. Letjen Suprapto jalur lambat dpn askes ada genanggan jln ditutup,” kicau akun Twitter Suku Dinas Perhubungan Jakarta Pusat @sudinhubjakpus1, Senin (9/2).

Sementara itu, untuk mengurangi volume air yang mengenangi underpass Senen di Jalan Letjen Suprapto, Jakarta Pusat, mobil pemadam kebakaran diterjunkan.

Berdasarkan informasi dari akun Twitter TMC Polda Metro Jaya, di jalan tersebut sudah tidak bisa dilalui oleh semua jenis kendaraan.

“Unit Damkar siap sedot air genangan di Underpass Suprapto,” kicau akun Twitter Suku Dinas Perhubungan Jakarta Pusat @sudinhubjakpus1.

Untuk itu, bagi pengendara roda dua maupun roda empat diimbau mencari jalur alternatif lainnya dan menghindari jalur tersebut. Sementara arus lalu lintas di sekitar lokasi terpantau padat.

 

Leave A Reply

Your email address will not be published.

%d bloggers like this: