Info Jakarta - Semua Tentang Jakarta

Sambut Valentine Day, Perusahaan Cat Tawarkan Tren Warna ‘Him & Her’

48

him her 3Jakartakita.com – Menyambut momen hari kasih sayang atau dikenal dengan Valentine’s day, perusahaan cat AkzoNobel melalui salah satu merek terkenalnya, Dulux menawarkan pilihan warna inovatif untuk Anda dan pasangan, yang meleburkan unsur maskulin dan feminin ke dalam hunian melalui tren warna “Him + Her”.

Tren warna “Him + Her” dikembangkan oleh ahli warna dari seluruh dunia dan diluncurkan oleh AkzoNobel Global Aesthetic Center. Tren warna ini melengkapi “Copper Orange” yang terpilih sebagai Colour of The Year 2015.

Dalam siaran pers yang dirilis Minggu (8/2) diungkapkan, di dalam tren “Him + Her”, perbedaan antara perempuan dan laki-laki tidak dihilangkan, tetapi dianggap sebagai kekuatan yang seharusnya dihargai. Karena pada intinya, perbedaanlah yang membuat pasangan bisa saling melengkapi di dalam sebuah hubungan. Hal ini ternyata juga berkaitan erat dengan urusan dekorasi rumah, perbedaan karakteristik maskulin dan feminin kedua pemilik dapat mempengaruhi pemilihan warna hunian.

Tren “Him + Her” menggabungkan dua tema warna yang berbeda. Kombinasi warna damson, powder pink, dan krem yang merepresentasikan sisi feminin dipadukan dengan nuansa maskulin seperti khaki, abu-abu, teal dan dilengkapi penggunaan furnitur berwarna kontras menjadi kunci utama tren warna ini.

Pesona yang dihadirkan dalam palet warna ini adalah paduan warnanya. Tren warna ini mudah diaplikasikan untuk memenuhi selera dan diterapkan dimanapun Anda suka. Mengaplikasikan cat warna biru tua dan abu-abu di dinding dengan dekorasi kursi kulit hitam dan furnitur berwarna gelap memberikan kesan tenang dan klasik.  Atau, untuk dekorasi yang lebih lembut, pilihlah warna krem ataupowder pink.

Dengan tren ini, Dulux percaya warna dapat menginspirasi dan membangkitkan emosi serta suasana hati menjadi lebih romantis dan harmonis.

 

Leave A Reply

Your email address will not be published.

%d bloggers like this: