Sssttt, Ini Dia Pacar Baru Marshanda

risma Hiburan 4,550 views 0

Marshanda dan RusselJakartakita.com – Marshanda sepertinya sedang menikmati kesendiriannya. Setelah menyandang status sebagai janda pada 25 November 2014 lalu. Marshanda memang memutuskan untuk mengikuti kursus singkat di Amerika Serikat. Setelah kelar dengan urusan kampusnya,  Marshanda tampak sedang menikmati masa-masa liburannya di Amerika Serikat, tanpa sang buah hati, Sienna Ameerah Kasyafani.

Marshanda terlihat mengunggah beberapa foto di akun pribadi Instagramnya @marshanda99 pada akhir Januari lalu. Tampak beberapa kegiatan Marshanda selama berada di Amerika Serikat. Mulai dari mengunjungi pantai di Santa Monica, dampai berfoto di Walk of Fame, Hollywood Boulevard.

Namun yang menarik adalah saat Marshanda mengunggah sebuah foto dirinya berpose bersama seorang pria, yang diketahui bernama Russell. Dari caption yang dibubuhkan Marshanda, diketahui bahwa Russell adalah pria yang menemani Marshanda selama dia berada di Los Angeles, Amerika Serikat.

“Had an unexpected most incredible time today at the Homeboy Industries in downtown LA. With my new friend, Russell, who game me the tour and shared to me his empowering life experience and struggles. Deeply inspiring. I had the best day! ,” tulis Marshanda.

Dalam foto itu, Marshanda menyunggingkan senyum dan menyandarkan tubuhnya pada Russell. Rambut panjangdengan higlight di beberapa bagian, membuat Marshanda tampil amat berbeda. Hingga detik ini, Marshanda memang belum mengklarifikasi perihal pria tersebut. Namun, menurut kabar yang beredar, antara Marshanda dan Russel sedang terjalin hubungan serius.

Sementara mantan suami Marshanda, Ben Kasyafani tak tahu dengan hubungan mantan istrinya itu dengan pria bernama Russell. Ia pun tak ingin berpendapat tentang foto tersebut. Menurut Ben, hubungannya dengan Marshanda pasca cerai, baik-baik saja. Dan ia tak ingin merusak hubungan tersebut dengan membuat pernyataan yang tidak tepat.

Comments

comments




0 thoughts on “Sssttt, Ini Dia Pacar Baru Marshanda”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Tags

You may also like...

Cari



Follow Us

Lowongan Kerja Jakarta


Kolom Expert – Ekonomi

DR. Agus Tony Poputra
Pengamat Ekonomi - Universitas Sam Ratulangi Manado.

Kolom Expert – Properti

Jakarta News Wire