Take a fresh look at your lifestyle.

Cegah Penuaan Dini Pakai Produk Ini!

0 1,248

Astalift-3Jakartakita.com – Brand/merek Fujifilm, selama ini dikenal dengan produknya seperti kamera, mesin fotocopy, alat-alat kedokteran (mesin mammography, mesin X-Ray). Namun ternyata, penelitian yang dilakukan Fujifilm selama 80 tahun untuk mendapatkan hasil fotografi terbaik mempunyai kaitan erat dengan perawatan kulit. Penelitian Fujifilm tersebut menghasilkan produk Astalift yang mampu mengembalikan fungsi sel kulit sehingga siap menerima tahap perawatan kulit berikutnya.

Kini, Astalift, telah hadir di Indonesia dengan menawarkan serangkaian produk yang mampu menjadi solusi efektif dalam mencegah penuaan dini berkat kandungan yang menyertainya serta teknologi Fujifilm yang secara fantastis mampu memperkuat efektivitas dan keunggulan produk. Adapun segmen yang dibidik adalah masyarakat urban, yang memiliki gaya hidup dan tingkat kesibukan yang tinggi.

Dalam siaran pers yang diterima Jakartakita.com, Senin (9/2) diungkapkan, produk-produk Astalift yang dihadirkan di Indonesia antara lain adalah Anti-Aging Series yang terdiri dari Cleansing Oil, Cleansing Gel, Moisture Foam, Jelly Aquarysta, Lotion, Essence Destiny, Emulsion, Cream, Night Cream, Eye cream, Moisturizing Mask, dan UV Protector, kemudian Whitening Series yang terdiri dari White Lotion, White Essence Infilt, dan White Cream, serta Base Makeup Seriesyang terdiri dari Liquid Foundation, Powder Foundation, Pressed Powder, dan Concealer.

Related Posts
1 daripada 6,800

“Produk ini sangat istimewa karena bukan sekadar kosmetik biasa, namun solusi perawatan kulit yang efektif mencegah penuaan dini yang disebabkan oleh banyak faktor, seperti polusi, AC, gaya hidup yang kurang baik, asap rokok, sinar UV, kurang tidur, hingga stress yang kesemuanya sangat dekat dengan situasi sehari-hari masyarakat kita. Lebih membanggakan karena Astalift tidak saja diperkuat dengan kandungan Astaxanthin dan Lycopene yang merupakan antioksidan paling mumpuni, namun juga teknologi Fujifilm yang secara inovatif mampu menjadikan Astalift semakin efektif dalam mencegah penuaan dini,” kata Anthony Honoris, Director, PT Multi Indocitra, Tbk.

Ditambahkan, kandungan Astaxanthin di dalam Astalift akan menjadikan produk ini semakin unggul di pasaran dalam mencegah penuaan dini karena Astaxanthin 100 kali lebih efektif dari Vitamin E dan bahkan 1000 kali lebih powerful dibandingkan CoQ10 yang lazim digunakan sebagai kandungan utama produk-produk pencegahan penuaan dini lainnya. Begitu pula dengan Lycopene yang sangat bermanfaat dalam menjaga keremajaan kulit. Lycopene yang banyak ditemukan di buah tomat dan melon mampu meningkatkan tingkat kegunaan Astaxanthin hingga 3 kali serta mampu memperbaiki anti-oksidan alami pada sel kulit hingga 1,5 kali.

“Dengan keunggulan yang ditawarkan, kami optimis Astalift akan menjadi pilihan bagi masyarakat Indonesia, terutama bagi masyarakat urban, yang memiliki gaya hidup, tingkat kesibukan, serta terpaan iklim dan polusi yang berpotensi mengganggu keremajaan serta kesehatan kulitnya,” pungkas Anthony.

 

Tinggalkan komen