Info Jakarta - Semua Tentang Jakarta

TransJakarta Koridor 1 Tidak Beroperasi

40
B9cP1MYCAAA5TRG
foto : twitter

Jakartakita.com – Hujan yang masih terus turun membuat Jakarta pagi ini semakin tak terkendali. Banyak kendaraan bermotor yang tidak bisa melewati rute jalanan di Ibukota akibat masih tergenangnya beberapa titik jalan.

PT Trans Jakarta yang mengoperasikan bus Transjakarta, pada pukul 7.13 WIB, melaporkan lewat akun Twitter @PT_TransJakarta bahwa Koridor 1 yang merupakan rute utama, yang melintasi Blok M – Kota, berhenti beroperasi akibat bus tidak dapat keluar dari pool di daerah Daan Mogot, karena terendam banjir.

Kor1 | 7:13 Stop Operasi,bus tdk dpt keluar dr pool (di Daan Mogot) krn terendam banjir.Sdng dicoba bantuan bus TJ #BuswayUpdate!” kicau akun @PT_TransJakarta, Selasa (10/2).

Sebelumnya, akun @PT_TransJakarta juga menyampaikan laporan bahwa Koridor 9 yang melintasi rute Pinang Ranti – Pluit, mengalami perpendekan rute, yaitu hanya sampai RS Harapan Kita, sebagai imbas banjir di Grogol.

Kor9 | 7:00 Perpendekan rute (hanya sampai Harapan Kita) imbas banjir di Grogol #BuswayUpdate,” tulis akun tersebut.

Bagi warga Jakarta yang hendak beraktifitas, harap tetap hati-hati dan waspada, pasalnya kondisi lalu lintas masih belum berjalan normal.

 

Leave A Reply

Your email address will not be published.

%d bloggers like this: