Info Jakarta - Berita Jakarta - Semua Tentang Jakarta

38 Finalis Puteri Indonesia 2015 Mulai di Karantina

1,454

jakartakita.comJakartakita.com – Sebanyak 38 finalis Puteri Indonesia 2015 mulai mengikuti masa karantina yang berlangsung mulai 11-20 Februari 2015. Untuk ajang pemilihan di tahun ini, mengusung tema ‘Meningkatkan Kualitas Diri dan Rasa Nasionalisme Untuk Menang di Era Globalisasi’. Isu tersebut diangkat demi mempertahankan budaya Indonesia di tengah era globalisasi.

“Untuk itu, para finalis akan dibekali pengetahuan dari para pakar dan juga pejabat negara,” kata Ketua Dewan Pembina Yayasan Puteri Indonesia, Putri K Wardani, disela-sela jumpa pers di Jakarta, Rabu (11/2).

Artikel Terkait
1 daripada 10

Menurut Putri, kompetisi yang sudah dilangsungkan selama 15 kali ini tentu saja mencari calon puteri yang memiliki kecerdasan, kecantikan, serta kepribadian terbaik.

“Pemilihan finalis didasari oleh brain (pemikiran), beauty (kecantikan) dan behaviour (perilaku). Dari ketiga kategori tersebut, menentukan behavior (perilaku) merupakan hal yang tersulit dan akan menjadi kombinasi yang membuat dua lainnya lebih bersinar,” jelasnya.

Adapun puncak pemilihan ajang Puteri Indonesia 2015 akan berlangsung pada 20 Februari di Plenary Hall Jakarta Convention Center (JCC) dan akan dihadiri oleh Miss Universe 2014 Paulina Vega.

 


Interested in writing for Jakartakita.com? We are looking for information and opinions from experts in a variety of fields or others with appropriate writing skills.
The content must be original on the following topics: lifestyle (beauty, fashion, food), entertainment, science & technology, health, parenting, social media, and sports.
Send your piece to redaksi@jakartakita.com