Info Jakarta - Semua Tentang Jakarta

Hari Keempat Banjir, Terminal Grogol Mulai Bebenah

45
dok: Pemprov DKI
dok: Pemprov DKI

Jakartakita.com – Wilayah Jakarta Barat adalah wilayah terparah banjir yang melanda Jakarta sejak Senin (9/2/2015). Bahkan, Terminal Grogol, Jakarta Barat, hingga hari ini, Kamis 12 Februari 2015, masih digenangi air. Ketinggian genangan mencapai 30 sentimeter dan melingkupi seluruh area terminal yang berada persis di depan Kampus A Universitas Trisakti. Genangan banjir itu sudah surut, karena sebelumnya tinggi genangan air di kawasan ini mencapai satu meter.

Akibat adanya genangan itu, praktis lumpuh aktivitas di terminal lumpuh. Tak ada bis atau mobil travel yang berani masuk ke terminal.

Walau kondisi terminal masih lumpuh, sejumlah penumpang masih bisa memesan tiket via telefon, lalu bertransaksi di Jalan Semeru, tepatnya di belakang Terminal Grogol, yang tidak digenangi air tinggi.

Sejumlah loket juga sudah mulai buka dan beberapa penumpang sudah membeli tiket di loket. Air masih menggenangi beberapa rumah di sekitar terminal.

Hari ini, para petugas terminal mulai tampak sibuk sedang membersihkan lumpur dan sampah yang menumpuk di seputaran terminal.

 

Leave A Reply

Your email address will not be published.

%d bloggers like this: