Info Jakarta - Semua Tentang Jakarta

Jakarta dan Sekitarnya, Masih Akan Diguyur Hujan

145

HujanJakartakita.com –  Walau hujan tidak turun pagi ini. Namun, Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) memprediksi hujan dengan intensitas ringan hingga sedang masih akan mengguyur beberapa wilayah Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, dan Bekasi, pada pagi hingga sore hari ini, Kamis (12/2/2015).

Pada pagi hari, hujan dengan intensitas sedang hingga lebat turun di seluruh wilayah Jakarta di antaranya Kepulauan Seribu, Jakarta Pusat, Jakarta Utara, Jakarta Timur, Jakarta Barat, dan Jakarta Selatan.

Hujan di Kepulauan Seribu, Jakarta Utara, Jakarta Selatan, dan Jakarta Barat akan berlangsung hingga sore hari. Menjelang malam, hujan di wilayah tersebut akan mereda. Sementara, wilayah Jakarta Timur dan Jakarta Pusat akan diguyur hujan sepanjang hari.

Sementara itu, kondisi yang tidak jauh berbeda juga terjadi di Depok, Bogor, Tangerang, dan Bekasi. Hujan dengan intensitas ringan hingga sedang akan mengguyur Tangerang dan Bekasi hingga malam. Sementara, untuk Depok dan Bogor, cuaca masih berawan pada pagi hari. Hujan diprediksi mulai turun pada siang hingga malam.

Jadi jangan lupa bawa payung dan jas hujan, agar Anda tidak basah kuyup terkena air hujan!


Interested in writing for Jakartakita.com? We are looking for information and opinions from experts in a variety of fields or others with appropriate writing skills.
The content must be original on the following topics: lifestyle (beauty, fashion, food), entertainment, science & technology, health, parenting, social media, and sports.
Send your piece to redaksi@jakartakita.com

Leave A Reply

Your email address will not be published.

%d bloggers like this: